Valencia Ingin Mempermanenkan Alen Halilovic

Bolahero.com

Alen Halilovic adalah gelandang muda asal Kroasia yang kini sedang dipinjamkan oleh Barcelona ke Sporting Gijon. Pemain yang dijuluki sebagai wonderkid di Barcelona ini kini sedang dibidik oleh beberapa tim di Spanyol. Kepulangannya ke Barcelona pada akhir musim nanti diperkirakan masih belum cukup untuk bisa menembus tim utama Barcelona yang masih dipenuhi oleh para pemain bintang. Kemungkinan besar, Halilovic akan kembali dipinjamkan ke tim medioker atau tim kecil di Spanyol untuk kembali bisa mengasah kemampuannya dengan memdapatkan jumlah permainan sebagai pemain inti lebih banyak dibandingkan di Barcelona.

Salah satu tim yang kini sedang gencar membidik tanda tangan dari Alen Halilovic adalah Valencia. Bahkan konon kabarnya Valencia tidak hanya ingin meminjamnya, namun juga ingin bernegosiasi dengan pihak Barcelona untuk bisa mempermanenkan pemain tersebut di Valencia. Namun, tentu saja hal ini tidak akan mudah terjadi karena Halilovic sendiri merupakan pemain yang sangat potensial untuk menjadi pemain besar di Barcelona nantinya. Kabarnya yang berhembus, akhir pekan ini akan terjadi pertemuan antara pihak Barcelona dan juga pihak Valencia yang akan membicarakan kontrak Alen Halilovic dengan lebih mendetail.

Halilovic sendiri, bersama Sporting Gijon, sudah bermain sebanyak 32 kali di ajang Liga Spanyol dan berhasil menyumbangkan 3 buah gol untuk Sporting Gijon. Untuk pemain berusia 19 tahun, statistik yang dimilikinya memang terbilang cukup bagus dibandingkan pemain lainnya yang seusia.