Susunan jalannya pertandingan Arsenal Vs TottenhamBolahero.com – Babak pertama mulainya pertandingan, Tottenham Hotspur melakukan pertahanan untuk Arsenal. Selama pertandingan banyak peluang yang mungkin terjadi, Spurs belum bisa bertahan dengan baik.

Selama jalannya pertandingan, menit pertama Spur mulai melakukan pernyerangan untuk masuk ke lini pertahanan Arsenal. Hary Kane berusaha membuka kesempatan di menit ke enam untuk Spurs.

Memasuki menit ke-15 terjadi kecelakaan di kotak pinalti yang di langgar oleh Gibbs. Tendangan penalty itu diberikan untuk Lamela, namun gagal. Menit ke-20 bola berhasil di sambat oleh Ramsey untuk mengirim umpan silang kepada Lamela, tapi bola berhasil di tepis.

Memasuki menit ke-26 Hector Bellerin melakukan pelanggaran dengan mentekel Rose sehingga mendapat kartu peringatan untuk Hector Bellerin.

Menit 39 Arsenal sukses memecah kebuntuan dengan gol yang diciptakan Aaron Ramsey. Berawal dari Hector Bellerin yang memberikan umpan kepada pilar Timnas Wales itu yang sukses melakukan tendangan via tumitnya dengan sempurna yang gagal diamankan Lloris.

Susunan Pemain:

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Walker, Alderweireld, Wimmer, Rose; Dembele, Dier; Lamela, Eriksen, Alli; Kane.

Arsenal (4-2-3-1): Ospina; Bellerin, Mertesacker, Gabriel, Gibbs; Coquelin, Elneny; Ramsey, Ozil, Alexis; Welbeck.