Urutan Liga Inggris Terbaru
Manchester United berhasil mengatasi perlawanan Hull City

Bolahero.comUrutan Liga Inggris Terbaru mengabarkan Manchester United berhasil mengalahkan Hull City dengan skor 2-0 dalam babak semifinal Piala Liga Inggris di Old Trafford pada Kamis (11/1/2017) dini hari tadi. Kemenangan ini membuat satu kaki Setan Merah sudah berada di final Piala Liga Inggris.

Gol kemenangan Manchester United sendiri diciptakan oleh Juan Mata pada menit ke-56 dan Maruoane Fellaini pada menit ke-87. Pada laga ini pertandingan berjalan dengan cukup ketat dan menarik bahkan Hull City mampu memberikan tekanan kepada tuan rumah.

Baca Juga : Guardiola Minta Pendukung City Bersabar

Urutan Liga Inggris Terbaru : Babak Pertama Kedua Tim Sama Kuat

Urutan Liga Inggris Terbaru

Urutan Liga Inggris Terbaru memberitakan sejak menit awal pertandingan Manchester United sudah menerapkan strategi permainan menekan. Dalam tempo tujuh menit pertandingan berjalan, Setan Merah sudah mampu menciptakan dua buah peluang emas, sayangnya tidak berhasil menjadi gol.

Tanpa kehadiran Zlatan Ibrahimovic di depan, Manchester United seakan tumpul untuk bisa memecahkan kebuntuan pada babak pertama. Rooney, Henrikh Mkhitaryan dan Mata sebagai pemain penyerang tidak mampu membuat gol pada babak pertama.

Sang tamu sendiri, Hull City juga sesekali memberikan tekanan dengan melakukan serangan balik ke areal pertahanan Manchester United. Sayangnya, serangan tersebut dapat diatasi oleh barisan pertahanan Setan Merah yang digalang oleh Chris Smalling.

Skor imbang 0-0 ini akhirnya tetap bertahan hingga wasit membunyikan pluit tanda berakhirnya babak pertama dan istirahat. Pemain kedua kesebelasan pun kembali ke lorong pemain.

Baca Juga : Batshuayi Bukan Pelapis Tepat Costa

Urutan Liga Inggris Terbaru : Manchester United Pecahkan Kebuntuan dan Menangkan Laga

Urutan Liga Inggris Terbaru

HullPada babak kedua, Manchester United terus melanjutkan dominasinya terhadap Hull City dengan terus memberikan tekanan kepada sang tamu. Terus menekan membuat anak asuh Jose Mourinho mendapatkan peluang emas yang akhirnya bisa menjadi gol pembuka.

Juan Mata bisa menciptakan gol pada menit ke-56 setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Mkhitaryan yang memberikan bola silang ke tiang jauh. Pemain asal Spanyol itu pun berhasil membelokkan bola untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Manchester United harus menunggu hingga menit ke-87 untuk menuntaskan perlawanan Hull City melalui gol dari Fellaini yang menjadi gol kedua serta penutup pada laga ini. Fellaini berhasil memanfaatkan umpan dari bek sayang Matteo Darmian untuk bisa menciptakan gol. Skor 2-0 bagi skuat Mourinho.

Urutan Liga Inggris Terbaru memberitakan usai gol tersebut, Manchester United mulai mengurangi tekanannya dan hal ini dimanfaatkan Hull City untuk menyerang. Sayangnya mereka tidak bisa menciptakan gol dari sisa menit pertandingan.

Susunan Pemain

Manchester United : De Gea; Valencia, Jones, Smalling, Darmian; Herrera, Pogba, Mata (Fellaini 769’), Rooney (Martial 59’), Mkhitaryan (Lingard 71’); Rashford.

Hull City : Jakupovic; Mayler, Maguire, Huddlestone, Robertson; Clucas, Mason, Henriksen (Hernandez 19’), Tymon (Weir 90+’), Snodgrass; Diomande (Malone 74’).