Urutan Liga Inggris Terbaru
Manchester City akan menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris Sabtu (3/12/2016)

Bolahero.comUrutan Liga Inggris Terbaru mengabarkan laga super big match akan tersaji pada pertandingan Manchester City vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (3/12/2016). Pertandingan ini akan menentukan siapa yang akan memuncaki posisi klasemen sementara Liga Inggris.

Pertandingan ini menjadi sangat penting bagi kedua tim, bagi tuan rumah laga ini merupakan kesempatan bagi mereka mengkudeta puncak klasemen, sementara bagi The Blues ini akan menjadi tes besar untuk membuktikan konsistensi mereka sekaligus melanjutkan tren kemenangan di tujuh pertandingan terakhir.

Baca Juga : Arsene Wenger Berang Arsenal Kalah

Urutan Liga Inggris Terbaru : Duel Dua Pelatih Jenius

Urutan Liga Inggris Terbaru

Urutan Liga Inggris Terbaru memberitakan pada laga Manchester City melawan Chelsea akan terjadi duel antara dua pelatih jenis yakni Josep Guardiola di kubu tuan rumah dan Anotonio Conte di kubu sang tamu. Kedua pelatih yang dikenal kaya akan taktik dalam permainannya.

Sejak kedatangan Guardiola, Manchester City menjadi tim yang tak hanya memiliki satu formasi sebagai andalan saja. Mantan pelatih Bayern Munchen dan Barcelona tersebut memiliki pendekatan permainan yang berbeda dan lebih mengandalkan filosofi bermain apapun formasi yang mereka gunakan. Bahkan dalam beberapa permainan, The Citizens juga sempat bermain dengan tiga bek, seperti calon lawannya akhir pekan ini tersebut.

Formasi baru yang diusung Conte pada tujuh pertandingan terakhir sudah memberikan perubahan besar bagi Chelsea. Tujuh kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir dan sekarang memuncaki klasemen sementara Liga Inggris menunjukkan formasi 3-4-3 yang diusung Conte sungguh berbahaya bagi siapa pun lawannya.

Baca Juga : Conte Anggap Pedro Hebat

Urutan Liga Inggris Terbaru : Kedua Tim Bisa Menurunkan Formasi Terbaiknya

Urutan Liga Inggris Terbaru

Duel antara City dan Chelsea diprediksi akan berjalan ketat dan menarik. Terlebih kedua tim tidak memiliki kendala cedera yang mengganggu susunan pemain kedua tim.

Anak asuh Guardiola sendiri tidak akan diperkuat kapten mereka, Vincent Komapny yang mengalami cedera ligamen. Sementara kondisi pemain andalan City lainnya, Raheem Sterling juga masih dalam perkembangan menyusul cedera yang dialaminya saat melawan Burnley. Namun, Guardiola tak merisaukan kondisi Sterling, karena masih ada pemain pengganti dalam diri Nolito dan Kevin De Bruyne.

Urutan Liga Inggris Terbaru memberitakan Conte sendiri bisa menurunkan 100 persen kekuatan terbaiknya kala menghadapi City. Nama-nama seperti Eden Hazard, Diego Costa dan Pedro Rodriguez akan menjadi penggedor di lini serang. Sementara N’Golo Kante dan Nemanja Matic akan menjadi penyeimbang tim.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Seputar Liga Italia : Higuain Takkan Lupakan Napoli
Artikel BerikutTentang Liga Inggris : Raineri Tidak Khawatir Dengan Posisi Leicester Di Klasemen
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]