Urutan Liga Inggris : Pekan ke-3

Bolahero.com Urutan Liga Inggris : Tiga Raksasa Menguasai Pekan ke-3. Pekan ke-3 Lige Premier Inggris seakan seperti mempertegas bahwa calon kuat juara Liga Inggris musim ini akan kembali ke tim langganan juara. Ya, hingga pekan ke-3 Lingga Inggris Musim ini, duo Manchester, Manchester City dan United serta klub London Barat Chelsea FC menguasai tiga teratas klasemen sementara.

Baca juga: Prediksi Bola Liga Inggris : Liverpool vs Leicester City 10 September 2016

Dengan tiga kemenangan di tiga laga awalnya, membuat Manchester City, Chelsea, dan Manchester United berhasil menguasai untuk sementara tiga besar table klasemen. Urutan liga inggris hingga pekan ke-3 ini, Manchester City berada di puncak klaseman, Chelsea berada di runner-up, sedangkan Manchester United di posisi ke tiga dengan sama-sama mengoleksi point.

Manchester City

Urutan Liga Inggris : Pekan ke-3
Manchester Citiy di Urutan Liga Inggris : Pekan ke-3

Sejatinya, The Citizens sempat kehilangan puncak klasemen selama satu hari. Akibat kemengan Chelsea saat menjamu Burnley FC. Akan tetapi anak anak asuhan Pep Guradiolan hanya membiarkan skuad The Blues menikmati puncak klasemen liga Inggris tidak lebih dari 24 jam berkat kemeangan kandang yang ditorehkan City saat menjamu West Ham.

Baca juga: Jadwal Bola Hari Sabtu 10 September 2016

Kemenangan 3-1 atas West Ham, membuat Mancheter City memuncaki klasemen dengan selisih gol yang lebih baik ketimbang dua rivalnya tersebut. Gol-gol kemenangan City dicetak Oleh sepasang gol Raheem Sterling dan sundluan Fernandinho.

Chelsea FC

Urutan Liga Inggris : Pekan ke-3
Chelsea

Seperti yang telah diulas di atas, The Blues Chelsea sempat menikmati puncak klasemen Liga Inggris pasca kemenangan telak atas Burnley FC dengan skor 3-0. Eden Hazard, Willian, dan Victor moses masing-masing mencatatkan namanya, untuk membuat Chelsea menorehkan poin sempurna di 3 laga awal dan bertengger di posisi Runner-up.

Urutan Liga Inggris: Manchester United

Urutan Liga Inggris : Pekan ke-3
Skuad tim MU

Posisi kedua yang dipegang Manchester united hingga pekan ke-2 harus direlakan kepada The Blues Chelsea. Tandang ke markas Hull City, dan dengan menurunkan kekuatan penuh, Manchester United sejatinya hampir kehilangan 3 poin mereka. Beruntung di menit akhir laga, Marcus Rushford menjadi penyelamat MU sehingga MU menang dengan skor 1-0.

Baca juga: Jadwal Bola Hari Ini Lengkap 8 September 2016

Tiga raksasa EPL itulah yang sekarang menguasai 3 peringkat teratas urutan Liga Inggris hingga pekan ke-3.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaSkor Liga Italia GIORNATA KE-1
Artikel BerikutBola Persib : Misi Van Dijk Saat Hadapi Sriwijaya FC
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]