Update Skor Liga Italia Giornata Ke-4
Napoli berhasil bertengger di posisi puncak Liga Italia

Bolahero.com – Liga Italia telah memasuki Giornata ke-4, berikut ini adalah update skor liga Italia giornata ke-4 yang berlangsung pada tanggal 17 September 2016. Ac Milan yang akhirnya mengakhiri tren buruk mereka setelah kalah di dua pekan beruntun oleh Napoli dan Udinese, Ac Milan meraih kemenangan vital di Luigi Ferarri markas Sampdoria dengan skor tipis 0-1.

Baca juga: Berita Bola Terkini Liga Inggris : Review Leicester City dan Preview Manchester United

Di Stadion San Paolo, aksi ciamik pemain asal Polandia Arkadiusz Milik membawa Napoli memenagi pertandinganatas Bologna dengan skor 3-1. Dengan hasil tersebut Napoli sementara berada di puncak klasemen Liga Serie A Italia merebutnya dari tangan Si Nyonya Tua Juventus, yang baru akan menjalani pertandingan melawan Inter malam ini (18/9) di Guiseppe Meaza.

Dan berikut update skor liga Italia giornata ke-4 yaitu ulasan pertandingan Sampdoria vs Ac Milan dan Napoli kontra Bologna.

Carlos Bacca jadi Bintang AC Milan

Update Skor Liga Italia Giornata Ke-4
Bintang baru AC Milan

Bertandang ke Stadion Luigi Ferarris markas Sampdoria dengan rentetan dua hasil buruk di dua Giornata sebelumnya, tim besutan Allenatore Vincenzo Montella mencoba menghadapi laga ini dengan penuh percaya diri. Turun dengan kekuatan penuh dengan memainkan Donarumma, Bonaventura, serta Carlos Bacca, Ac Milan menyudahi pertandingan dengan skor 1-0.

Baca juga: Laga Liga Spanyol : Ambisi Real Madrid

Adalah Carlos Bacca yang menjadi bintang AC Milan di Stadion Luigi Ferarris. Masuk menggantikan Lapadula, Carlos Bacca membawa AC Milan memenangi pertandingan dengan golnya di menit ke-85. Hasil ini membawa AC Milan naik ke peringkat 8 klasemen sementara dengan perolehan 6 poin dari 4 pertandingan.

Update Skor Liga Italia: Napoli Mengambil Capolista

Update Skor Liga Italia Giornata Ke-4
NApoli berhasil bertengger di posisi puncak Liga Italia

Il Partenopei Napoli berhasil merebut puncak klasemen sementara dari tangan si Nyonya Tua Juventus. Kemenangan 3-1 atas Bologna di kandang sendiri membawa mereka untuk sementara menikmati Capolista di giornata ke-4 Liga Serie A Italia ini. Adalah pemain asal Polandia Arkadiusz Milik yang menjadi bintang Napoli di pertandingan tersebut.

Jose Callejon membawa Napoli unggul di menit Ke-14, sekaligus membawa namanya menjadi pencetak gol terbanyak sementara Liga Serie A Italia. Bologna sempat menyamakan kedudukan di menit ke 56 setelah gol penyerang mereka Verdi berhasil menjebol gawang Pepe Reina.

Baca juga: Score Liga Spanyol Terbaru Pekan Ke-4

Akan tetapi Arkadiusz Milik menjadi bintang pada malam itu. Dua golnya di menit 67 dan 78 memastikan Napoli meraih kemenangan ke tiganya di Seria A Italia musim ini. Dan menduduki puncak klasemen sementara dengan raihan 10 poin dari 4 laga.

Hasil pertandingan lainnya, diaman tuan rumah Lazio berhasil menang besar atas tamunya Pescara dengan skor 3-0. Hasil-hasil terebut adalah Update skor liga Italia giornata ke-4.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaJadwal Bola Hari Selasa Terbaru Alaves
Artikel BerikutScore Bola Hari Ini : Juve Kalah Dari Inter, Fiorentina Bungkam Roma
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]