Update Skor Liga Italia Giornata Ke-2

Bolahero.com – Liga Italia telah memasuki Giornata ke-2, berikut ini adalah update skor liga Italia giornata ke-2 yang berlangsung pada tanggal 27, 28, dan 2 Agustus 2016. Belum terlalu banyak kejutan yang terjadi pada pekan ke-2 Liga utama negeri Menara Pisa tersebut. Mulai dari Juara bertahan LaVecchia Signora Juventus yang masih konsisten di jalur kemenangan.

I Nerrazuri Inter Milan yang belum mampu mendapatkan poin penuh pertamanya di musim ini, hingga Genoa yang merebut Capolista dari tangan AS Roma menyusul kemenangan meyakinkan atas Crotone 1-3. Sementara itu Tim srigala ibu kota As Roma harus rela melorot ke peringkat empat usai bermain imbang 2-2 lawan Cagliari.

Baca juga: Bola Banget Prediksi : Slovakia vs Inggris 4 September 2016

Dan berikut update skor liga Italia giornata ke-2 di partai lainnya. Diantaranya bigmatch Napoli vs Ac Milan, kemenangan besar Torino, dan lain lain.

Napoli Menundukkan Ac Milan

Update Skor Liga Italia Giornata Ke-2
Napoli Menundukkan Ac Milan

Bertandang ke Stadion San Paolo AC Milan dipaksa menelan kekalahan pertama di musim ini, setelah harus mengakui keunggulan tuan rumah Napoli dengan skor 2-4. Gol-gol tuan Rumah Napoli di cetak oleh sepasang gol Arkadiusz Milik dan Jose Callejon, serta gol bunuh diri bek AC Milan Alessio Romagnoli. Sementara itu iL Rossoneri mencetak gol lewat M’Baye Niang dan Suso.

Roma Harus Melepas Capolista di Pekan Pertama

Roma Harus Melepas Capolista di Pekan Pertama

Pertandingan seru tersaji di Stadion Sant Ellia markas Cagliari.As Roma yang sempat 0-2 berkat gol-gol dari Diego Perotti dan Kevin Strootman. Justru gagal meraih kemenangan keduanya di musim ini setelah tuan rumah Cagliari berhasil membuat skor menjadi imbang 2-2 lewat sumbangan gol dari eks Ac Milan Marco Borriello dan Marco Sau.

Baca juga: Biang Bola : Morata Yakin Mampu Dobrak Dominasi Trio BBC

Update Skor Liga Italia: Torino Pesta Gol

Update Skor Liga Italia Giornata Ke-2
Update Skor Liga Italia: Torino Pesta Gol

Tim Turin, Torino, berhasil melumatkan tamunya AC Bologna di Goirnata ke-2 liga Italia. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Torino menyudahi perlawanan AC Bologna dnegan skor telak 5-1.

Andrea Belotti menjadi bintang pada pertandingan tersebut dengan hattrricknya pada menit 28”, 37”, dan 88”.Ditabah dua gol dari Josef Martinez dan Daniele Baselli. Sedangkan gol hiburan tim tamu dicetak oleh Saphir Taider di menit ke 32.

Hasil pertandingan lainnya, Lazio vs Juventus 0-1, Inter Milan vs Palermo 1-1, Crotone vs Genoa 1-3, Sampdoria vs Atalanta 2-1, Udinese vs Empoli 2-0, Fiorentina vs Chievo 1-0, Sassoulo vs Pescara 2-1. Hasil-hasil terebut adalah Update skor liga Italia giornata ke-2.