Upaya Spurs Untuk Menekan Leicester
Pochettino pastikan timnya akan terus berupaya tekan Leicester City

Bolahero.com – Upaya Tottenham Hotpsur untuk menekan Leicester City menuai hasil positif setelah mereka mengandaskan Stoke City empat gol tanpa balas. Melawat ke Britannia Stadium, Selasa (19/04/16) dini hari WIB, The Lilly Whites mampu menunjukkan determinasi mereka dengan membawa pulang tiga angka dari kandang Stoke City.

Gol kemenangan Spurs dicetak oleh penyerang andalan mereka yakni Harry Kane serta Dele Alli yang sama-sama mencetak dua gol pada laga tersebut. Untuk sementara Spurs masih berada di urutan kedua namun mereka sukses memangkas jarak dengan Leicester City menjadi lima angka. The Foxes sendiri hanya mampu meraih hasil imbang saat menjamu West Ham United yang berakhir dengan skor 2-2.

Skuad besutan Mauricio Pochettino kini mengemas 68 angka dan mereka masih berpeluang untuk mendepak Leicester dari puncak klasemen Liga Inggris mengingat masih ada empat pertandingan yang tersisa. Pochettino sendiri tidak henti-hentinya memuji penampilan anak asuhnya sekaligus berbicara mengena kans timnya menjuarai trofi Premier League.

“Ini merupakan laga yang sangat hebat dan saya sendiri merasa puas dengan performa yang ditunjukkan oleh para pemain. Kami masih terus berusaha untuk mendapatkan titel itu. Impian kami adalah terus menekan mereka (Leicester). Performa dan penampilan kami pada laga tadi cukup fantastis,” ucap Pochettino seperti dilansir Sky Sports.

Spurs berpeluang untuk meneruskan trend positif mereka lantaran pada laga berikutnya mereka bakal menjamu West Brom sementara itu Leicester akan menghadapi Swansea City.