Untuk Juara, Arsenal Harus Memenangkan Delapan Sisa Pertandingan
Dikabarkan juga kalau Arsenal harus bisa mengalahkan Tottenham Hotspur

Bolahero.com – Saat ini Leicester kokoh berdiri di puncak klasemen sementara, namun ini tidak akan membuat Arsenal hilang semangat untuk bisa merah  gelar juara. Hal itu langsung disampaikan langsung oleh Nacho Monreal.

Sekarang ini Meriam London berada di posisi ketiga klasemen dengan meraih 55 poin. Meski harus tertinggal 11 poin. Monreal merasa timnya masih bisa memiliki kesempatan untuk meraih gelar juara di sisa delapan pertandingan lagi.

Dikabarkan juga kalau Arsenal harus bisa mengalahkan Tottenham Hotspur. Spurs sekarang ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan meraih 61 poin. Seandainya Spurs bisa mempertahankan posisinya dan Leicester kalah, maka inilah yang menjadi kemungkinan buat Arsenal meraih gelar juaranya.

“Kami sudah memantau bawa kami tidak bisa hanya bergantung penuh kepada diri kami sendiri, terlebih lagi kami berada di posisi ketiga. Jadi kami harus bisa memenangkan delapan pertandingan yang tersisa. Kami tidak tau bagaimana hasil akhir nanti, yang penting kami harus memenangkan delapan pertandingan yang tersisa ini, itulah satu-satunya jalan buat kami bisa meraih juara,”ujar Monreal.