United Siap Melepas Memphis Depay
Depay menuju pintu keluar Old Trafford

Bolahero.com – Manchester United dikabarkan siap melepas Memphis Depay di akhir musim ini menyusul kurang maksimalnya performa pemain yang bersangkutan selama membela Setan Merah. Sejauh ini performa Depay memang masih jauh dari kata memuaskan dan alasan inilah yang membuat manajemen  MU merasa gerah.

Menurut kabar dari Goal disebutkan bila sang manajer, Louis van Gaal, merasa kecewa setelah melihat penampilan anak asuhnya tersebut. Van Gaal yang berhasil mengantarkan Manchester United lolos ke final FA Cup ini disebut-sebut merasa terkejut karena Depay justru gagal bersinar sampai-sampai eks manajer Barcelona itu merasa jika si pemain sudah tidak bisa lagi masuk ke dalam skema permainan yang ia terapkan.

Karena itulah Depay rumornya bakal masuk ke dalam daftar pemain yang akan dilepas oleh MU pada bursa transfer musim panas mendatang. Malahan menurut informasi yang saat ini beredar dari pihak MU sendiri siap untuk merugi karena mereka akan menjual pemainnya tersebut dengan harga yang lebih murah dibandingkan saat dibeli dari PSV Eindhoven.

Sebagaimana diketahui, MU memboyong Depay pada bursa transfer musim panas lalu dari PSV dengan banderol sebesar 25 juta pounds atau sekitar Rp 475 miliar. Transfer Depay yang cukup mahal ini sempat mengundang tanda tanya dari banyak pihak namun MU tetap bergeming pada keputusannya untuk mengaet Depay ke Old Trafford namun sayangnya pemain asal Belanda itu masih belum bisa memenuhi ekspetasi banyak orang dengan hanya mencetak tujuh gol dari 39 penampilannya.