United Dihantui Sosok Harry Kane
Manchester United ingin mendapatkan jasa bomber andalan Tottenham Hotspur

Bolahero.com – Paul Merson mantan dari gelandag Arsenal, ia membeberkan rahasianya, bahwa Manchester United memang memiliki keinginan untuk mendapatkan jasa bomber andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Belakangan ini Kane berhasil menunjukkan dirinya kalau ia bukanlah penyerang yang hanya mampu memberikan perhatian public saja. Sejak musim 2014-2015, ia sudah berhasil meraih 22 gol di Premier league, sehingga membuat dirinya menjadi pemain top skor kompetisi. Dan berhasil membawa Spurs menduduki peringkat kedua klasemen sementara.

Dikabarkan sebelumnya  bahwa Kane akan pindah ke Old Trafford pada musim panas 2015, dan kabar itu pun kembali beredar sepanjang musim ini. Merson mengatakan, suatu saat nanti United pasti akan mendapatkan Kane di musim panas mendatang.

“Mereka sudah berusaha sebisa mungkin untuk mencari striker kemanapun, yang mereka yakini bisa membantu. Saya sangat yakin,United akan mengajukan tawaran kepada Spurs untuk Kane,”ujar Merson.

“Mereka mencari striker ke mana-mana tapi yang paling mereka butuhkan akan menghadapi mereka pada Minggu malam ini. Saya yakin 100 persen kalau United akan kembali mengajukan tawaran pada Spurs untuk Kane di musim panas mendatang,” ujar Merson.