Unai Emery Jadi Calon Kuat Pengganti Zidane
Emery menjadi kandidat kuat pengganti ZIdane

Bolahero.com – Kabarnya pelatih Sevilla, Unai Emery jadi calon kuat pengganti Zidane yang menjabat sebagai manajer interim Real Madrid. Kabar soal Emery yang masuk sebagai calon kandidat kuat pelatih El Real berikutnya dirilis oleh salah satu media olahraga ternama, Goal, baru-baru ini.

Saat ini posisi kursi pelatih Madrid memang tengah diduduki oleh Zinedine Zidane yang ditunjuk sebagai pengganti Rafael Benitez yang dipecat karena dinilai gagal mendongkrak performa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Sejauh ini pria berambut plontos itu mampu memimpin timnya dengan cukup baik karena Real Madrid tidak hanya mengakhiri musim ini dengan menjadi runner-up La Liga saja namun timnya pun sukses melenggang ke babak final Liga Champions yang akan diselenggarakan pada akhir pekan ini, Minggu (29/5/16).

Tak ayal prestasi Zidane ini menuai banyak pujian mengingat dari pengalamannya sebagai seorang pelatih bisa dibilang masih hijau. Pengalaman Zidane sebagai pelatih sejauh ini hanya sebatas melatih tim muda milik Madrid yaitu Real Madrid Castilla. Namun Zidane mampu membuktikan kapasitasnya sebagai seorang pelatih handal apalagi para punggawa Los Blancos juga banyak yang memuji kinerja dari pelatih mereka tersebut. Walau begitu rupanya tidak ada jaminan Zidane bakal terus menukangi Madrid di musim depan.

Menurut laporan dari Goal, ada kemungkinan manajemen Madrid akan menunjuk pelatih lainnya untuk menggantikan Zidane di akhir musim ini apalagi jika sampai Zidane gagal mempersembahkan trofi Liga Champions yang sudah berada di depan mata dan salah satu kandidat kuat calon pelatih Madrid berikutnya tidak lain adalah Emery yang baru saja mengantarkan timnya menjuarai Liga Europa.