Ulasan Hasil skor bola hari ini Olimpiade 2016 Grup A: Brazil vs Irak Tanpa Gol

0
Hasil-Olimpiade-2016-Grup-A-Brazil-vs-Irak-Tanpa-Gol
Hasil-Olimpiade-2016-Grup-A-Brazil-vs-Irak-Tanpa-Gol

Bolahero.com – Ulasan Hasil skor bola hari ini Olimpiade 2016 Grup A: Brazil vs Irak Tanpa Gol membuat fans Brazil sangat kecewa. Pasalnya yang dihadapi hanyalah tim sekelas Iraq yang notabene seharusnya bukan lawan yang imbang bagi Brasil yang diperkuat oleh Neymar, Gabriel Jesus, dan Gabriel Barbosa. Pertandingan yang dilangsungkan pada hari Senin (8/8) berlngsung ketat terutama permainan Irak yang banyak mendapat pujian dan sukses mendapatkan poin kedua untuk wakil Asia. Hasil skor imbang pertandingan bola hari ini membuat peluang Brazil dan Irak untuk lolos sama besarnya. Baik Brasil maupun Iraq ada di bawah Denmark, yang menuai empat angka.

Minimnya kreativitas Selecao membuat Hasil skor bola hari ini berakhir imbang

Hasil-Olimpiade-2016-Grup-A-Brazil-vs-Irak-Tanpa-Gol-Selecao-Melempem-Lagi
Hasil-Olimpiade-2016-Grup-A-Brazil-vs-Irak-Tanpa-Gol-Selecao-Melempem-Lagi

Selain faktor luck yang belum berpihak, Hasil skor bola hari ini berakhir imbang antara Brasil vs Iraq di Estádio Nacional de Brasília menunjukkan kreativitas Selecao yang sangat minim. Lihat saja hasil pertandingan dimana Brasil begitu mendominasi permainan dengan penguasaan bola yang mencolok, 72 persen, namun gagal membuat satupun gol ke gawan glawan. Hasil buruk pasukan Rogerio Micale ini seolah mengulang yang terjadi kala mereka berhadapan kontra Afrika Selatan: tidak tajam dan kurang kreatif.

Pada pertandingan semalem itu sebenanrnya, Selecao melepaskan total 18 tembakan, hanya enam di antaranya yang tepat sasaran ke arah gawang kiper Mohammed Hameed.

Suad Natiq dan Saad Abdulamir, Kunci Sukses palang Pintu Iraq yang membuat membuat Hasil skor bola hari ini berakhir imbang

Hasil skor bola hari ini berakhir imbang antara Brasil melawan Iraq tak lepas dari peran Suad Natiq dan Saad Abdulamir yang bertugas sebagai palang pintu, tampil sangat solid dan kompak. Bahkan saat Selecao mengganti beberapa penyerang dengan memasukkan pemain pengganti seperti Luan, Rafinha Alcantara, hingga William, hingga akhir pertandingan tetap saja Brazil tumpul. Peluang terakhir datang dari Renato Augusto dengan tembakan voli menyambut bola kiriman William, namun berkat pertahana yang kokoh dan solid, penyerang Brasil tersebut tampak tidak tenang sehingga tendangannya tak tepat sasaran. Walhasil Hasil skor bola hari ini Olimpiade 2016 Grup A: Brazil vs Irak Tanpa Gol