UEFA EURO 2016, Tanpa CR7 Portugal Raih Juara !!!

Tanpa CR7 , Portugal Berhasil Kalahkan Tuan Rumah Prancis 0 - 1 pada laga final UEFA EURO 2016

0
portugal juara UEFA EURO 2016
Tanpa CR7 , Portugal Berhasil Kalahkan Tuan Rumah Perancis 0 - 1 pada laga final UEFA EURO 2016

UEFA EURO 2016, Tanpa CR7 Portugal Raih Juara !!! , Bolahero.com – 90 menit dan 15×2 tambahan waktu sudah kita saksikan pertandingan antara tim Portugal vs Prancis di laga Final UEFA EURO,2016 – Perancis. Pertandingan berjalan seru dengan skor akhir 1 – 0 untuk kemenangan portugal. Atas kemenangan ini Portugal berhasil raih juara piala eropa 2016.

UEFA EURO 2016
Suasana Stade de France, suporter merayakan kemenangan Portugal yang berhasil mengalahkan tuan rumah Perancis
UEFA EURO 2016 SUDAH BERAKHIR DAN KEMENANGAN DI RAIH OLEH TIM PORTUGAL DENGAN HASIL1 – 0. TUAN RUMAH PERANCIS PUN MEMIKUL KESEDIHAN

UEFA EURO 2016

Dunia sepak bola memang tidak bisa ditebak, hal ini layak untuk kita sandingkan kepada tim tuan rumah Perancis dan juga Portugal .

Portugal dan juga Perancis sama sama tim kuat, tapi banyak lebih dominan para pecinta sepakbola mendukung perancis untuk menjadi juara piala eropa 2016.

Babak 90 menit sudah kita saksikan dimana kedua tim sama sama memiliki pola serangan yang mematikan. Terlebih banyaknya kartu kuning yang dikeluarkan dan aksi panas dari pemain kedua tim.

UEFA EURO 2016
Serangan Portugal di titik pertahanan Perancis (Babak 2)

Penguasaan bola yang lebih di dominan oleh tim perancis, tidak membuat portugal mati kutu untuk membangun serangan demi serangan.

UEFA EURO 2016
Aksi penyelamatan cemerlang yang dilakukan oleh Rui Patrício ( kiper portugal )

Pada menit ke 80-an lini belakang Portugal ditunjukan dengan aksi gebrakan yang dimana shooting keras dilakukan perancis ke arah gawang portugal. Beruntuuung Rui Patricio masih bisa menghadang dengan tepisan ke arah kanan.

Hingga menit injury time babak kedua, portugal berusaha untuk tetap memanfaatkan peluang, tapi sayang tim tuan rumah masih bisa menahan gempuran yang dilakukan portugal.


Babak perpanjangan waktu pun di lalui dengan sangat sengit, ditambah aksi aksi para pemain portugal dan perancis yang saling melakukan gebrakan demi gebrakan. Babak tambahan waktu pertama selesai tanpa gol, menyusul babak tambahan ke 2.

Tuhan masih memberi rencana kepada tim portugal, Karena pada menit menit akhir selang berapa menit waktu tambahan waktu selesai, eluruh isi stadion sontak membludak ketika shooting kaki kanan EDDER. (LIHAT VIDEONYA DISINI). Perancis pun ketinggalan kedudukan 0-1.

UEFA EURO 2016
Éder merayakan gol nya ke gawan gperancis pada menit ke 119

Pada menit sekitar 110,, Perancis pun meningkatkan pola serangan, namun memang lini pertahanan portugal dan cemerlangnya kiper Rui Patrício. masih bisa mebahan gempuran demi gempuran.

Pada menit akhir akhir babak tambahan waktu berakhir, ada kejadian unik di sini. Pemain belakang portugal mengalami cedera, dan apakah benar itu cedera atau memang ingin mengulur-ngulur waktu saja ???

Kejadian unik, sekaligus sifat terpuji ditunjukan pada piala eropa 2016 ini, dimana sang bintang Cristiano Ronaldo tersorot oleh tim bolahero.com melakukan peringatan bahwa tim nya untuk segera mengambil tindakan sportif dan tidak memperlambat pertandingan.

UEFA EURO 2016
Aksi CR7 yang memperingatkan timnya untuk tidak mengulur ngulur waktu pertandingan

Babak tambahan waktu selesai, dan portugal pun merayakan kemenangan sekaligus gelar juara UEFA EURO 2016 di Stade de France dnegan hasil akhir 1-0.

UEFA EURO 0216
Ungkapan kesedihan Ronaldo kepada PEPE atas kemenangan portugal.

Kepada pendukung tim perancis jangan berkecil hati, masih ada tahun berikutnya , dan kepada pendukung portugal .,.,, selamat jagoan Anda menang !!!

Sekian informasi seputar piala UEFA EURO 2016, Semoga terhibur dan sampai jumpa di informasi bola terkini selanjutnya.. tentunya hanya di Bolahero.com.

See you Bye .. . . . .