Ucapan Terima Kasih Pep Guardiola untuk Bayern
Pep sampaikan ucapan terima kasihnya usai persembahkan trofi Bundesliga

Bolahero.com – Ucapan terima kasih Pep Guardiola sekaligus menandai perpisahan eks manajer Barcelona tersebut  selama tiga musim menukangi Bayern Munchen. Ucapan terima kasih tersebut terucap dari mulut Guardiola usai timnya memastikan diri memenangi gelar juara Budensliga di musim 2015/2016.

Gelar juara tersebut resmi didapat oleh Die Roten berkat kemenangan mereka atas Ingolstad dengan skor 2-1 pada laga lanjutan Liga Jerman, Sabtu (7/5/16) malam WIB. Dengan tambahan tiga poin tersebut maka Bayern berhasil menambah selisih poin mereka dengan Borossia Dortmund yang duduk di posisi kedua menjadi delapan angka yang mana selisih poin tersebut sudah tidak bisa terkejar lagi.

Ini sekaligus menjadi gelar Bundesliga ke-26 untuk Bayern juga menjadi kemenangan keempat mereka menjuarai liga secara beruntun. Ini berarti Guardiola berhasil mempersembahkan tiga trofi Bundesliga secara berturut-turut semenjak dirinya menjejakan kakinya di Allianz Arena untuk pertama kali. Dalam sambutannya usai timnya memastikan memenangi gelar, Guardiola memuji semua elemen yang ada di Bayern termasuk Jupp Heynckes.

“Saya ingin memberikan pujian kepada seluruh staf kami, para fans dan tentunya kepada para pemain yang telah tampil luar biasa. Dan semua orang yang telah membantu kami,” papar Guardiola seperti dilansir dari situs resmi klub. “Saya juga ingin berbagi kebahagiaan ini dengan Jupp Heynckes. Kami berhasil mencapai sesuatu yang spesial yaitu empat gelar liga secara beruntun,” lanjut Guardiola yang akan hengkang di akhir musim ini.