Turun Kelas di klasemen Liga Italia Sementara, Istri Totti Sebut Spalletti “Orang Kerdil”

0

Bolahero.com – Klasemen Liga Italia sementara menampilkan wajah baru pada posisi 3 besar. Sepanjang minggu sebelumnya, Juventus, Napoli serta Roma akan saling berdekatan pada masing-masing kursi juara klasemen. Kali ini, Inter Milan menggeser posisi AS Roma dari posisi ke-3 setelah kemenangan melawan Bologna.

Tentu saja kekalahan AS Roma ini tidak seperti biasanya yang mana di atas kertas AS Roma lebih diunggulkan dibanding tim tuan rumah. Kalah AS Roma ini menuai kekecewaan karena mereka kehilangan antusias bermain. Penyelamatan 1 gol yang dicetak oleh Totti nyatanya tidak bisa menyelamatkan tim. Sekarang, tim yang dikapteni oleh Totti ini harus rela tergeser dan turun 1 level di posisi ke-4. Poin yang sama juga dimiliki oleh Lazio, Chievo Verona, Milan dan Bologna. Sensasi awal musim ditampilkan oleh dua nama terakhir dan yang umumnya selalu di dominasi oleh tim kuda hitam.

Sementara itu, istri Totti, Illary Blasi mengecam pelatih Roma, Luciano Spalleti kepada kapten tim. Perempuan ini mengecam tindakannya layaknya seorang “lelaki kerdil”.

Baca juga, Klasemen Liga Italia Sementara: Spalletti Salahkan AS Roma 

Perseteruan Istri Totti dan Spalletti yang mengeluhkan legenda Roma pada musim lalu akhirnya terungkit lagi. Ia menganggap pemikiran sang pelatih tersebut benar-benar konyol. Pada musim lalu, perseteruan Totti dimulai saat sang pemain meminta agar ia sedikit lebih dihormati atas seringnya ia di taruh di bangku pemain. Spalletti justru mencoret nama Totti dalam susunan pemain saat akan berlaga dengan Palermo.

“Saya benar-benar tidak percaya, ia ditendang dari rumahnya sendiri.” tuturnya pada Mirror.

“Kau tidak melakukan hal-hal yang seperti ini. Akan tetapi, pada fans tidak pernah mengabaikannya. Spalletti hanya bertingkah layaknya “orang-orang kerdil”. Itulah faktanya.

“Seharusnya, Spalletti bisa bermain lebih halus. Tapi ia tidak tahu bagaimana cara bertingkah layaknya level manusia. Saya menyalahkan orang-orang atas hal ini, jadi saya pikir dia pantas mendapatkan derajat yang rendah.”

Turun kelasnya AS Roma seharusnya memang  tidak bisa disalahkan hanya satu pihak saja. Sebaliknya pelatih harusnya melakukan evaluasi dari berbagai macam sudut pandang.

Simak terus berita terbaru klasemen Liga Italia Sementara di sini.