Biang Bola : Turnamen Sepak Bola Wanita Pertama Di Meksiko

"sekian banyak anak-anak yang rentan telah berubah berkat proyek Inter Campus dengan dukungan dari Pirelli."

0
Turnamen Inter Campus

Bolahero.com – Biang Bola Inter Campus dan Pirelli berkunjung ke Meksiko bersamaan dengan berkumpulnya puluhan anak perempuan dari lokasi Inter Campus di negara Amerika Tengah untuk mengikuti turnamen sepak bola perempuan pertama yang Inter Campus selenggarakan di meksiko.

Biang Bola sehari sebelum turnamen. Sekitar 100 orang anak-anak perempuan berlatih bersama-sama. Di bawah pengawasan pelatih Inter Campus Juri Monzani dan Silvio Guareschi, serta dibantu oleh instruktur setempat Juan Jose, Ruben, Oscar, Roberto, Roman, Juan Pablo, Armando, dan Ivan.

Turnamen Inter Campus
berkumpulnya puluhan anak perempuan dari lokasi Inter Campus

Tom Gravalos, direktur umum Pirelli Meksiko, yang membantu kami menyelenggarakan turnamen ini. Menyampaikan beberapa patah kata saat turnamen: “Kehidupan sekian banyak anak-anak yang rentan telah berubah berkat proyek Inter Campus dengan dukungan dari Pirelli.”

“Proyek ini membantu mengembangkan masyarakat Silao. Mendorong nilai-nilai seperti menghormati dan menghargai serta mendorong pertumbuhan yang sehat dan integrasi sosial.”
(Biang Bola)

Baca Juga Berita Sepakbola: Frank De Boer Ingin Inter Kompak

Puncak Perjalanan Sepuluh Hari Inter Campus Meksiko

Turnamen Silao sebenarnya merupakan puncak dari perjalanan sepuluh hari yang dipimpin oleh direktur organisasi Inter Campus Meksiko Christian Valerio dan koordinator teknis Karla Gutierrez.

Kami melihat hari-hari latihan yang ramai di Mexico City. Ketika lokasi Valle de Ecatepec University baru saja memperpanjang kerja samanya dengan Inter Campus untuk dua tahun lagi. Biang Bola di sini, proyek ini ditujukan bagi anak-anak kurang mampu yang tinggal di sekitar universitas ini.

Silvio dan Juri mengadakan sesi latihan di lapangan dan di ruangan kelas untuk para pelatih lokal. Di antara mereka yang hadir adalah Adancito dan Fernando dari proyek Uneve. Oscar dari distrik Tepito yang keras, Ruben dari Ceylan. Johanna mantan siswa Inter Campus yang baru saja menjadi asisten teknis.T erakhir, Max asisten Triqui yang tak kenal lelah.

Tugas kami di Valle de Ecatepec ditutup dengan suatu pertemuan orangtua yang menyajikan presentasi mengenai pekerjaan sosial Nerazzurri di seluruh dunia. Tujuan pertemuan seperti ini adalah untuk lebih mengenal para orangtua dan kebutuhan mereka, mendengarkan mereka, dan berbagi nilai-nilai yang kami tanamkan dalam perkembangan putra-putri mereka Biang Bola.

Perhentian terakhir kami adalah Queretaro untuk mengunjungi anak-anak dari lokasi Bolanos dan Girasol, keduanya dikelola oleh St Marcellina Sisters.
(Biang Bola)

Berita Sepakbola | Biang Bola | Daftar Bola | Berita Transfer Pemain | Bola Persib