Tundukkan Swansea 4-0, Leicester Selangkah Lagi Kunci Gelar Juara
Leicester 4-0 Swansea

Bolahero.com Leicester City selangkah lagi kuci gelar juara usai tundukkan Swansea 4-0 pada pekan 35 Liga Inggris. Menjamu The Swans di Stadion KingPower pada Minggu, (24/04/16) malam WIB, tuan rumah yang tampil tanpa diperkuat pemain andalannya, Jamie Vardy, mampu bermain dengan cemerlang.

Vardy sendiri tidak bisa tampil lantaran dirinya diganjar kartu merah saat tampil melawan West Ham beberapa waktu yang lalu. Absennya Vardy membuat Claudio Raineri memilih untuk menduetkan Shinji Okazaki serta Leonardo Ulloa di lini depan Leicester City.

Hasilnya Leicester City berhasil menjebol gawang Swansea City ketika pertandingan baru memasuki menit ke-10 dan pencetak gol pertama The Foxes tidak lain adalah Riyad Mahrez. Setelah gol Mahrez, Leicester terus berupaya menekan Swansea dan gol kedua pun datang melalui tandukan Ulloa yang memanfaatkan tendangan bebas yang dilepaskan Danny Drinkwater. Secara keseluruhan babak pertama menjadi milik Leicester yang tampil mendominasi laga.

Ulloa kembali menambah koleksi golnya berkat golnya di menit ke-60 sekaligus merubah keunggulan timnya menjadi 3-0. Swansea hampir saja mencetak gol pertamanya setelah sundulan Andre Ayew mengarah tepat ke gawang di menit 78. Sayangnya peluang Swansea masih bisa dimentahkan oleh Kasper Schmeicel.

Lima menit jelang berakhirnya laga gawang Swansea kembali dijebol oleh Leicester dan kali ini yang mencetak gol adalah Marc Albrighton yang masuk sebagai pemain pengganti.  Skor 4-0 ini pun bertahan hingga pertandingan usai.