Tujuan Ibrahimovic Datang Ke Premier League
Terungkap tujuan Ibrahimovic datang ke Premier League

Bolahero.com – Tujuan Ibrahimovic datang ke Premier League akhirnya terungkap setelah pemain yang bersangkutan angkat bicara setelah dirinya resmi bergabung dengan Manchester United. Akhir-akhir ini media memang tengah ramai memberitakan soal transfer pesepakbola internasional asal Swedia tersebut ke Old Trafford dan pada akhirnya sang pemain benar-benar jadi mengenakan jersey United setelah sempat terjadi tarik ulur dalam proses transfer dirinya.

Zlatan Ibrahimovic harus diakui memang menjadi sosok striker yang fenomenal karena selain dirinya sudah bermain untuk banyak klub dan juga bermain di liga yang berbeda, rata-rata tim yang dibelanya selalu berhasil menjuarai liga domestik. Tidak heran Manchester United begitu berminat untuk merekrut pemain berusia 34 tahun tersebut apalagi dengan adanya Jose Mourinho sebagai pelatih tentu saja United diyakini akan mampu berjaya di Premier League musim depan.

Karena itu banyak yang ingin tahu tujuan Ibrahimovic datang ke Premier League untuk apa mengingat sang pemain sendiri juga mendapat tawaran menggiurkan untuk bergabung dengan beberapa klub top Eropa lainnya. Jawaban dari pertanyaan tersebut langsung mendapat jawaban dari Ibrahimovic sendiri yang mengungkapkan tujuannya datang ke Inggris.

“Menurut saya ini merupakan sebuah tantangan yang besar untuk saya. Kemanapun saya pergi, saya ingin sekali menang dan saya juga menantikan petualangan baru saya di sini. Menjadi bagian baru dalam perjalanan karier saya dan hidup saya bisa berada di sini,” ungkap Ibrahimovic seperti yang dilansir dari situs resmi Manchester United.

“Jika saya memang bisa menang di sini, saya sendiri tidak tahu ada berapa banyak pemain yang mempunyai peluang untuk bermain di berbagai kompetisi dan menang seperti saya. Saya bakal bekerja dengan keras karena saya tahu seperti apa mental saya dan saya datang ke sini untuk menang dan menang. Di balik itu semua, kerja keras dan juga apa yang telah saya lakukan sejauh ini, itulah yang bakal saya lakukan,” tuntas mantan pemain andalan Juventus ini menambahkan dengan begitu tujuan Ibrahimovic datang ke Premier League pun terungkap sudah.