Tugas dan Kewajiban Tim Transisi Telah Selesai Setelah PSSI Aktif Kembali
Kembali aktifnya PSSI sekaligus mengakhiri tugas Tim Transisi bentukan Menpora

Bolahero.comTugas dan Kewajiban Tim Transisi telah selesai sebab Surat Keputusan pembekuan PSSI dari Menpora Imam Nahrawi sudah dicabut dan dibatalkan sehingga menjadikan PSSI aktif kembali, seperti disampaikan oleh Gatot S Dewa Broto selaku juru bicara dari Kemenpora.

Gatot juga menyampaikan bahwa dia sudah menemui sebagian besar anggota Tim Transisi guna menyampaikan kabar itu. Pada pertemuan dengan sebagian besar anggota Tim Transisi itu Gatot mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kinerja maksimal yang sudah dilaksanakan oleh Tim Transisi.

Dia juga menambahkan bahwa pihak Tim Transisi sudah mengerti dan tahu mengenai masa tugas yang segera selesai bila SK pembekuan PSSI dari Menpora dibatalkan. Meski demikian, Gatot juga memberi penjelasan akan adanya SK berkaitan dengan penghentian Tim Transisi.

“Siang tadi kami baru selesai melakukan pertemuan dengan sebagian besar anggota Tim Transisi. Jadi pada intinya kami menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi Tim Transisi”, ucap Gatot ketika ditemui di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga di Jakarta Pusat pada Senin (16/5/16).

“Beliau-beliau juga telah memahami dan mengerti bahwasanya tugas Tim Transisi  akan selesai bila pembekuan PSSI juga berakhir, karena pada 18/4/2016 sudah ada pemberitahuan. Saat itu bila ada pembatalan, maka Tim Transisi mesti siap dinonaktifkan dan nantinya akan dilanjutkan dengan SK pemberhentian Tim Transisi seperti Tim Sembilan dulu”, jelasnya lagi.