Tugas Arema Cronus Belum Berakhir Sebelum…
Meskipun sukses meraih Piala Bhayangkara, Arema merasa penampilannya itu masih belum cukup bagus.

Bolahero.com – Keberhasilan Arema Cronus mendapatkan hasil yang positif dalam keikutsertaannya di Piala Bhayangkara 2016. Mereka berhasil meraih kemenangan usai mengalahkan Persib Bandung dua gol tanpa ampun di partai final.

Meskipun sukses meraih Piala Bhayangkara, Arema merasa penampilannya itu masih belum cukup bagus. Terebih lagi ketika mereka melawan Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (3/4/2016).

Arema sangat beruntung, mereka mampu memperbaiki penampilannya memasuki babak kedua, bahkan mereka bisa mencetak dua gol melalui Raphael Maitimo serta Sunarto. Dari kondisi tersebut, Milomir mengatakan, Arema masih harus banyak melakukan evaluasi, terlebih untuk skuatnya.

“Saya merasa penampilan kami masih kurang. Anda bisa menilainya sewaktu kami bertanding pada babak pertama. Tapi, kekurangan itu menjadikan kelebihan buat tim kami memasuki babak kedua, dan berhasil meraih juara. Kami masih harus melakukan evaluasi lagi untuk bisa menampilkan permainan yang gemilang lagi. Sekarang saatnya kami menikmati keberhasilan terlebih dahulu,”ujar Sislija.