Transfer Terbaik Bundesliga Musim 2015-2016
Transfer Terbaik Bundesliga Musim 2015-2016

Bolahero.com – Transfer terbaik Bundesliga musim 2015-2016 akan menjadi topik yang dibahas pada fakta menarik berikut ini. Jika sebelumnya sudah sempat dibahas mengenai pembelian terbaik di Liga Italia Serie A maka kini giliran transfer terbaik Bundesliga musim 2015-2016 yang akan dikupas di sini yang tentunya akan menarik perhatian kalian penggemar Bundesliga. Meskipun kompetisi tertinggi di Liga Jerman ini kalah glamour bila dibandingkan dengan Premier League maupun La Liga namun banyak pemain bintang yang tertarik untuk merumput di sana. Langsung saja simak beberapa nama pemain yang menjadi terbaik di Bundesliga musim lalu :

  1. Douglas Costa (Bayern Munchen)

Transfer Terbaik Bundesliga Musim 2015-2016

Pemain pertama yang didaulat sebagai pembelian terbaik di Bundesliga adalah Douglas Costa yang direkrut dari Shakhtar Donetsk ke Allianz Arena dengan banderol sebesar 21 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain berusia 24 tahun tersebut bisa dibilang menjadi pembelian terbaik Die Roten karena Costa mampu tampil gemilang dengan menorehkan satu gol dan menyumbangkan empat assist dari tiga laga perdananya bersama Bayern Munchen.

  1. Javier Hernandez (Bayer Leverkusen)

Transfer Terbaik Bundesliga Musim 2015-2016

Di posisi kedua adalah Javier Hernandez yang diboyong oleh Bayer Leverkusen dari Manchester United di hari terakhir beusa transfer musim panas lalu dengan mahar 8,4 juta poundsterling. Penyerang asal Meksiko tersebut memang sempat dipinjamkan ke Real Madrid oleh Manchester United namun sekembalinya ke Old Trafford justru Chicharito kemudian dilepas ke Bundesliga dan hasilnya karier sang pemain kembali terangkat selama membela Bayer Leverkusen yang mendapat banyak pujian berkat transfer brilian mereka ini.

  1. Johannes Geis (Schalke)

Transfer Terbaik Bundesliga Musim 2015-2016

Posisi berikutnya diduduki oleh pemain belakang Schalke, Johannes Geis, yang didatangkan dari FSC Mainz dengan nilai transfer mencapai 8,4 juta poundsterling. Kedatangan Geis mampu membuat lini tengah The Royal Blues menjadi lebih tangguh dan dirinya pun menjadi alternatif untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Kevin Prince Boateng. Selain memiliki kemampuan yang baik dalam bertahan, Geis juga dikenal sebagai spesialis ­set-piece dengan tingkat akurasi tendangan jarak jauhnya yang cukup tinggi.