Transfer Pemain Sepakbola : Juventus Tawarkan Leonardo Bonucci Ke City
Juve kabarnya telah menawarkan Bonucci kepada Manchester City yang memang ingin merekrut sang pemain

Bolahero.com – Berita dari rumor transfer pemain sepakbola yang terkini datang dari Leonardo Bonucci yang dikabarkan telah ditawarkan oleh Juventus kepada salah satu klub kaya asal Premier League, Manchester City, yang tengah berupaya mendatangkan bek tangguh untuk menambal kekuatan mereka di lini belakang yang cukup disorot pada musim 2015/2016 lalu.

Manchester City di bawah era manajer baru mereka, Pep Guardiola, memang cukup aktif pada bursa transfer musim panas 2016 ini dengan mendatangkan beberapa pemain baru. Tercatat ada beberapa nama besar yang sudah resmi menjadi bagian dari skuat The Cirizens seperti Nolito dan Ilkay Guendogan. Meski begitu rupanya Manchester City masih belum akan menghentikan aktivitas mereka di musim panas ini karena mereka masih membidik beberapa pemain incaran mereka.

Bonucci sendiri kabarnya sebelumnya juga tengah diminati oleh raksasa Premier League yang lainnya yakni Chelsea yang kebetulan juga kini dilatih oleh mantan manajer Juventus, Antonio Conte. Namun menurut informasi yang telah dirangkum dalam berita rumor transfer pemain bola ini disebutkan bila dari pihak Chelsea maupun Manchester City sendiri hingga saat ini masih belum melakukan pendekatan kepada pemain bertahan berusia 29 tahun tersebut.

Juventus sendiri pada akhirnya memutuskan untuk melego salah satu palang pintu andalan mereka tersebut yang tampil memukau bersama dengan Timnas Italia yang tampil di ajang Piala Eropa 2016 lalu. Akan tetapi peraih scudetto Serie A musim 2015/2016 ini telah memberi isyarat bila mereka hanya akan melepas pemain mereka ini kepada klub yang sanggup menebus Bonucci dengan harga yang mahal sesuai dengan jumlah yang mereka minta. Pihak Juve memang berharap bisa memecahkan rekor transfer dan mendapatkan banyak uang dari hasil penjualan Bonucci.

Seperti yang dikutip dari Sportsmole disebutkan bila Manchester City kabarnya sudah mengajukan tawaran sebesar 38 juta pounds atau sekitar Rp 659 miliar untuk mendapatkan tanda tangan pemain incaran mereka ini berhubung Guardiola memang cukup menyukai Bonucci. Hanya saja Juventus enggan melepas pemain mereka dengan harga yang murah dan mereka hanya mau melepas Bonucci jika ada klub yang menawar di atas 50 juta pounds atau sekitar Rp 867 miliar. (Transfer Pemain Sepakbola)