Transfer Pemain Bola : Winger Juve Merapat Ke Watford
Dua musim kebersamaan Pereyra bersama Juventus telah berakhir setelah dirinya dilepas ke Watford

Bolahero.com – Berita seputar transfer pemain bola terupdate datang dari keberhasilan Watford merekrut winger Juventus, Roberto Pereyra. Pada bursa transfer musim panas 2016 ini bukan hanya tim-tim besar saja yang berbenah dengan mendatangkan beberapa pemain baru. Hal yang sama juga dilakukan oleh tim papan tengah salah satunya adalah Watford yang sukses memboyong Pereyra dari J-Stadium.

Sejak beberapa waktu yang lalu Watford yang kini dilatih oleh pelatih Walter Mazzarri ini memang sudah dihubung-hubungkan dengan Pereyra. Setelah menjadi spekulasi pada akhirnya pesepakbola asal Argentina ini benar-benar dilepas oleh Juventus yang setuju untuk menjual pemain mereka itu kepada klub yang berjuluk The Hornets ini seperti dicatat pada berita transfer pemain bola ini.

Menurut kabar yang dilansir dari Soccerway disebutkan jika dari pihak Juventus dengan Watford sudah mencapai kesepakatan perihal transfer Pereyra namun sang pemain masih menunggu izin kerjanya di Inggris dan Pereyra sendiri akan mendapatkan kontrak dengan durasi selama lima musim bersama Watford. Meski begitu masih belum diketahui berapa dana yang mesti dikeluarkan oleh Watford untuk menebus Pereyra dari Juve.

Sejauh ini pesepakbola berusia 25 tahun ini juga turut andil dalam mempersembahkan sejumlah trofi untuk tim yang berasal dari Kota Turin ini. Selama dua musim berseragam Juventus, Pereyra berhasil membantu timnya memenangi gelar juara scudetto Serie A dan Coppa Italia yang mereka menangi di musim 2015/2016 lalu. Selain itu Pereyra juga tercatat sudah berain sebanyak 68 kali dan dirinya juga menyumbangkan enam gol untuk Juventus. Hanya saja kebersamaan Pereyra dengan Juventus mesti berakhir pada bursa transfer musim panas ini.

Watford sendiri selain memboyong Pereyra juga sempat mendatangkan pemain lamanya. Tim yang bermarkas di Vicarage Road ini tercatat sudah mendatangkan Younes Kaboul pada bursa transfer pemain ini. Langkah tersebut membuktikan bila Watford cukup serius dalam menyambut musim kompetisi yang baru ini dan dengan tambahan pemain baru tentu saja diharapkan bisa membantu Watford dalam mengulang penampilan impresif yang mereka perlihatkan di musim lalu, demikian berita transfer pemain bola yang terupdate.