Transfer Pemain Bola : West Ham Rekrut Andre Ayew
Dana sebesar 20,5 juta pounds dikeluarkan West Ham untuk mendapatkan Andre Ayew

Bolahero.com – Berita terkini transfer pemain bola hadir dari West Ham United yang berhasil mendatangkan Andre Ayew dari Swansea City. Tidak tanggung-tanggung dari pihak The Hammers bahkan sampai memecahkan rekor transfer klub demi mendapatkan tanda tangan pesepakbola internasional asal Ghana ini pada bursa transfer musim panas 2016 ini.

Penyerang berusia 26 tahun ini memang menjadi pemain yang menjadi incaran utama West Ham yang merasa kepincut dengan performa sang bermain bersama Swansea City. Pemain yang bersangkutan sendiri baru bergabung bersama The Swans pada tahun lalu dari Marseille dan semusim merumput di Premier League ini Ayew sukses mencetak 12 gol dari 34 penampilannya di liga.

Seperti yang dicatat pada berita transfer pemain bola ini guna mendapatkan tanda tangan Ayew dari pihak West Ham sendiri mengeluarkan dana sebesar 20,5 juta pounds atau sekitar Rp 350 miliar. Jumlah tersebut lebih banyak dibandingkan saat West Ham membeli Andy Carroll dari Liverpool dengan mahar 15 juta pounds pada 2013 silam. Ayew pun diikat kontrak dengan durasi tiga tahun dengan opsi perpanjangan kontrak pada dua tahun berikutnya.

“Saya merasa sangat bangga dan juga gembira karena berada di klub yang sangat luar biasa ini. Saya senang bermain untuk para suporter ini dan saya pun berharap bisa membuat mereka yang berada di sini merasa senang,” kata Ayem seperti dikutip dari situs resmi West Ham United.

“Klub mempunyai ambisi yang besar dan juga seorang manajer yang hebat. Mereka sangat ingin menjadi klub yang lebih besar setiap tahunnya dan dengan stadion yang baru serta tempat latihan yang baru. Anda bisa merasakan bila mereka menuju ke level yang lainnya dan saya sendiri ingin bisa menjadi bagian dari proyek tersebut,” lanjut Ayew.

“Saya ingin berlatih dengan keras, melakukan pekerjaan saya dengan sebaik mungkin dan memperlihatkan bahwa saya memang pantas bermain untuk klub ini. Saya juga ingin membalas kepercayaan manajer dan juga para pendukung West Ham,” tandas Ayew dan demikain berita transfer pemain bola terkini.