Transfer Pemain Bola : West Brom Tuntaskan Transfer Nacer Chadli
Chadli jadi pembelian kedua West Brom pada musim panas ini

Bolahero.com – Berita terupdate transfer pemain bola yang terbaru ini hadir dari West Brom yang berhasil menuntaskan transfer Nacer Chadli. Sejumlah klub memang tengah berusaha memaksimalkan waktu yang tersisa jelang penutupan bursa transfer musim panas 2016/2017 ini yang akan berakhir pada 31 Agustus nanti. Salah satu klub yang berhasil mendatangkan pemain baru di sisa waktu bursa transfer pemain ini adalah West Brom.

Seperti yang diketahui salah satu faktor utama Kepindahan Chadli ini memang tidak lepas dari keputusan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, yang tidak lagi ingin menggunakan jasa pemain yang bersangkutan dan Chadli sendiri kalah bersaing dengan beberapa pemain lainnya yang berposisi sebagai penyerang sayap sebagaimana yang dicatat pada berita transfer pemain bola ini.

Memang bisa dibilang sulit bagi Chadli untuk bersaing dengan Erik Lamela, Song Heung-Min, dan juga Clinton N’Jjie yang selama ini lebih sering dipasang oleh Pochetino sebagai starter saat timnya bertanding. Tidak ingin kariernya terhambat jika terus berseragam The Lilly Whites, winger asal Belgia ini kemudian memutuskan untuk menerima ajakan bergabung dari West Bromwich Albion dengan biaya transfer yang kabarnya mencapai nominal 13 juta pounds.

Chadli sendiri juga menjadi pembelian kedua yang dilakukan oleh West Brom di sepanjang bursa transfer musim panas ini setelah sebelumnya pihak klub mendatangkan Matt Phillips dari Queens Park Rangers dan peminjaman Brendan Golloaway dari Everton. Usai proses transfernya tuntas, Chadli lantas memberikan sambutannya untuk pendukung West Brom.

“Saya merasa sangat senang karena bisa berada di sini. Semuanya berlangsung dengan sangat cepat akan tetapi saya sudah berbicara dengan klub dan mereka juga memiliki tim yang bagus, manajer yang bagus, dan saya pun cukup senang bisa berada di sini,” kata Chadli seperti yang dilansir oleh Soccerway.

“Soal ambisi saya? Saya hanya ingin membantu tim ini memenangi pertandingan sebanyak mungkin,” timpal Chadli saat ditanya soal ambisinya bersama dengan klub barunya tersebut dalam menyambut musim yang baru ini dan demikian berita seputar transfer pemain bola.