Transfer Pemain Bola : Watford Boyong Janmaat Dari Newcastle
Janmaat dikontrak oleh Watford selama empat musim hingga 2020

Bolahero.com – Berita seputar transfer pemain bola datang dari Daryl Janmaat yang ini telah resmi menjadi rekrutan anyar Watford pada musim panas ini. Watford sendiri merekrut pemain yang bersangkutan dari Newcastle United yang akan bermain di Divisi Championship setelah mereka terdegradasi di akhir musim lalu. Dengan begitu bek kanan asal Belanda ini bisa kembali merasakan ketatnya persaingan di kompetisi Premier League musim 2016/2017 ini.

Sejatinya Janmaat masih mempunyai kontrak bersama Newcastle United akan tetapi sang pemain pada akhirnya mengambil keputusan untuk pergi karena memang dirinya masih ingin bermain di Premier League sehingga peluang yang dimiliki olehnya untuk bisa tampil bersama Timnas Belanda akan lebih terbuka lebar seperti yang dicatat pada berita transfer pemain bola ini.

Sebagaimana yang disadur dari Goal, disebutkan jika klub berjuluk The Hornets ini mesti mengeluarkan dana sebesar 7,5 juta pounds atau sekitar Rp 131,8 miliar untuk mengamankan tanda tangan Janmaat dari Newcastle United. Disebutkan juga jika Watford telah memberikan kontrak kepada pemain berusia 27 tahun itu hingga 2020.

“Saya merasa senang berada di sini. Ini adalah petualangan yang baru bagi saya dan saya merasa senang karena Watford telah menaruh ketertarikan kepada saya apalagi saya ingin bermain di Premier League,” ucap Janmaat dalam pernyataannya seperti yang dikutip dari situs resmi Watford.

“Kami (Newcastle United) kalah tiga kali dari Watford di musim lalu dan mereka memiliki musim yang cukup fantastis. Saya sendiri berharap kami pun bisa melakukan hal yang serupa di musim ini,” lanjut Janmaat yang juga memuji ambisi besar dari klub barunya itu.

“Klub juga menunjukkan ambisi yang besar dan saya ingin meningkat selain itu saya juga ingin menjadi bagian dari klub ini,” tutup Janmaat.

Watford setelah dibesut oleh manajer baru mereka, Walter Mazzarri, memang terus berupaya untuk memperkuat skuat yang mereka miliki sebelum bursa transfer musim ditutup pada 31 Agustus nanti. Sebelumnya Watford juga sudah mendapatkan Younes Kaboul dari Sunderland dan Roberto Pereyra yang direkrut dari Juventus. (Transfer Pemain Bola)