Transfer Pemain Bola : Tiga Gelandang Yang Menjadi Incaran Juve
Nemaja Matic menjadi pemain yang paling besar peluangnya direkrut oleh Juventus

Bolahero.com – Rumor soal transfer pemain bola kali ini datang dari Juventus yang kabarnya tengah membidik tiga nama gelandang pada musim panas ini. Jawara Liga Italia Serie A musim 2015/2016 ini memang terbilang cukup aktif pada bursa transfer musim panas 2016 ini dan hal tersebut tidak mengherankan lantaran skuat asuhan Massimiliano Allegri menargetkan trofi juara Liga Champions di musim depan.

Juventus sendiri tengah berupaya untuk memperkuat skuat mereka agar lebih kompetitif jelang menyambut musim baru. Sampai dengan saat ini tercatat La Vechia Signora telah berhasil mendatangkan tiga orang pemain baru di antaranya adalah Dani Alves, Miralem Pjanic dan Medhi Benatia yang mereka rekrut pada bursa transfer musim panas 2016 ini.

Namun rupanya aktivitas transfer Juventus masih belum akan berhenti. Selain nyaris mendapatkan Marko Pjaca dari Dinamo Zagbrez dan ditengah tarik ulur transfer Gonzalo Higuain dari Napoli kabarnya Juventus masih mengincar satu orang gelandang lagi untuk melengkapi skuat mereka dan menurut kabar pada transfer pemain bola kali ini dari kubu Juve memiliki tiga nama gelandang yang masuk ke dalam radar bidikan mereka sebagaimana yang dilansir dari Football Italia.

Ketiga nama tersebut adalah Nemaja Matic yang memperkuat Chelsea lalu ada Andre Gomez yang berstatus sebagai pemain Valencia kemudian yang terakhir adalah gelandang Lazio, Lucas Biglia. Juventus berharap bisa mendapatkan salah satu dari ketiga nama gelandang incaran mereka ini sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir dan kehadiran salah satu di antara mereka akan melengkapi pola 4-3-1-2 yang menjadi taktik favorit Allegri yang mengharuskan dirinya membutuhkan gelandang yang tangguh.

Melihat kondisi yang berkembang saat ini besar kemungkinan Juventus akan mendapatkan Matic yang berpeluang untuk meninggalkan Stamford Bridge lantaran gelandang asal Serbia tersebut kurang begitu bersinar bersama The Blues di sepanjang musim 2015/2016 lalu. Di samping itu Chelsea juga baru saja mendapatkan N’Golo Kante dari Leicester City sehingga posisi Matic di skuat utama menjadi terancam dan hal ini memungkinkannya untuk hengkang. (Transfer Pemain Bola)