Transfer Pemain Bola : Swansea Segera Datangkan Fernando Llorente
Fernando Llorente akan segera menjadi petualangan baru di Premier League bersama Swansea

Bolahero.com – Berita tekini transfer pemain bola datang dari Fernando Llorente yang akan menjalani petualangan barunya bersama Swansea City. Seperti yang diketahui pemain yang bersangkutan memang sudah kencang sekali dirumorkan akan segera meninggalkan Sevilla pada bursa transfer musim panas ini dan menurut informasi yang beredar tinggal selangkah lagi Llorente akan menjadi bagian dalam skuat The Swans.

Sejumlah media-media kenamaan Inggris baru-baru ini melaporkan jika dari pihak Sevilla dan Swansea City telah mencapai kata sepakat soal harga transfer Llorente. Meski begitu sampai dengan saat ini masih belum diketahui berapa biaya yang dikeluarkan oleh Swansea City untuk mengamankan jasa Llorente yang diharapkan akan mampu mendongkrak prestasi mereka dalam mengarungi kompetisi Premier League musim 2016-2017 mendatang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun pada berita transfer pemain ini Llorente sendiri dijadwalkan akan melakukan tes medis bersama Swansea City pada hari Jumat, (5/8/16) waktu setempat. Setelah itu penyerang berusia 31 tahun ini akan melanjutkannya dengan proses penandatanganan kontrak di mana menurut kabar dari pihak Swansea City sendiri akan memberikan kontrak dengan durasi selama dua musim kepada Llorente.

Dengan begitu maka kontrak Llorente bersama dengan Swansea City akan berakhir pada 2018 mendatang. Pada bursa transfer musim panas ini Swansea City memang tengah berupaya keras untuk memperkuat skuat mereka dan salah satu sektor yang menjadi perhatian adalah di sektor penyerang. Selain itu rumornya Swansea City masih mencari dua orang penyerang baru pada bursa transfer musim panas 2016 ini apalagi mereka juga telah melepas sejumlah pemainnya di antaranya adalah Bafetimbi Gomis, Alberto Paloschi dan Eder.

Llorente sendiri belum laga bergabung dengan Sevilla yang mendatangkannya pada tahun lalu dari Juventus. Llorente juga sudah memperkuat La Vechia Signora selama dua musim tetapi kebersamaan mereka mesti berakhir setelah pihak Juve melepas Llorente ke klub La Liga ini. Sayangnya Llorente jarang memperoleh kesempatan untuk tampil sebagai starter dan dirinya lebih banyak menghabiskan waktu sebagai pelapis Kevin Gameiro sehingga klub pun menjualnya ke Swansea dan demikian berita transfer pemain bola terupdate.