Transfer Pemain Bola : Senangnya Gaitan Bisa Berseragam Atletico
Atletico Madrid berhasil mendatangkan Gaitan dengan banderol 25 juta euro dari Benfica

Bolahero.com – Berita Transfer Pemain Bola terupdate datang dari Nicolas Gaitan yang mengaku senang karena bisa bergabung dengan Atletico Madrid. Seperti diketahui finalis Liga Champions 2015-2016 ini baru saja merekrut Gaitan yang mereka datangkan dari Benfica pada bursa transfer musim panas 2016 ini dan rupanya bisa mengenakan seragam Los Colchoneros sudah menjadi angan-angan pemain yang bersangkutan sejak satu tahun terakhir ini.

Atletico Madrid berhasil menggaet Gaitan dengan nilai transfer yang ditaksir berada dikisaran angka 25 – 30 juta euro. Gaitan sendiri sudah enam musim terakhir ini berkarier bersama dengan klub asal Portugal tersebut semenjak dirinya diboyong oleh Benfica dari Boca Juniors pada tahun 2010 silam. Sejak saat itu Gaitan selalu menjadi pilihan utama Benfica dengan sumbangan 41 gol dari 253 penampilannya.

Seperti dirangkum pada berita transfer pemain bola ini, Gaitan sebenarnya nyaris bergabung dengan Atletico pada musim lalu namun karena suatu hal transfer tersebut gagal terwujud. “Karena memang tak ada kesepakatan di antara kedua klub,” kata Gaitan seperti yang diwartakan oleh Soccerway. “Saya sendiri yang membuat keputusan akan tetapi jika mereka tidak sepakat tentu saja itu (transfer dirinya) tak hanya bergantung pada saya,” lanjut Gaitan saat menghadiri acara perkenalan dirinya kepada para fans Atletico di Vicente Caldero.

Gaitan juga memberikan komentar terkait dengan gaya melatih Diego Simeone yang kini menjadi pelatih barunya. Menurut Gaitan gaya bermain yang diusung oleh pelatih asal Argentina itu akan sangat menguras fisiknya. “Saya cukup tahu permainannya nanti akan sangat menguras fisik. Ini seperti ketika saya sedang belajar bermain sepak bola di Argentina di mana itu sangat menguras fisik saya,” jawab Gaitan.

“Saya datang dari Portugal di mana kami tak terlalu terbiasa dengan bermian fisik karena kami jauh lebih banyak bermain dengan bola,” sambung Gaitan yang mencoba membandingkan permainan sepak bola di Portugal dengan Atletico Madrid. “Saya tak tahu akan seperti apa nantinya tetapi saya sendiri berharap bisa beradaptasi dengan cepat. Saya akan beradaptasi dengan apa pun yang diminta oleh pelatih dan saya berharap bisa memenuhi ekspektasi itu,” tandasnya. (Transfer Pemain Bola)