Transfer Pemain Bola : Resmi! Pogba Gabung Ke MU
Belum diketahui berapa nominal yang dikeluarkan MU untuk menebus Pogba

Bolahero.com – Berita mengenai transfer pemain bola yang paling ditunggu-tunggu datang dari Paul Pogba yang resmi berseragam Manchester United. Setelah kabar bila dirinya tengah berada di Kota Manchester untuk menjalani tes medis pada Senin, (8/8/16) waktu setempat, akhirnya Manchester United telah menuntaskan transfer gelandang muda asal Prancis ini dari Juventus dan dengan begitu Pogba sudah tidak lagi menjadi bagian dari skuat La Vechia Signora.

Tarik ulur transfer Pogba sendiri memang menyedot perhatian banyak khalayak apalagi Juventus beberapa kali terlihat belum mau melepas salah satu pemain andalan mereka ini. Meski begitu Manchester United tidak pernah berhenti menggoda Juventus agar mau melepas Pogba dan manajer The Red Devils, Jose Mourinho sendiri mengakui jika timnya memang membutuhkan Pogba.

Setelah ditunggu-tunggu pada akhirnya transfer pemain bola Paul Pogba ke klub lamanya ini terwujud juga dan pengumuman soal kepastian transfer sang pemain ini ditulis di situs resmi Manchester United yang sekaligus memperjelas teka-teki masa depan Pogba yang sempat memperkuat Timnas Prancis di ajang Euro 2016 lalu.

“Manchester United dengan senang hati memberikan pengumuman bahwa Paul Pogba telah menuntaskan transfer dirinya dari klub Italia, Juventus,” demikian bunyi pengumuman yang dikutip dari situs resmi Manchester United terkait dengan transfer Pogba.

“Paul akan bergabung dengan durasi kontrak selama lima tahun dengan opsi perpanjangan untuk tahun berikutnya,” lanjut pengumuman tersebut yang menjelaskan jika Manchester United mengikat Pogba dengan kontrak jangka panjang berdurasi selama lima musim sehingga si pemain akan berada di Old Trafford setidaknya sampai tahun 2021 mendatang.

Menariknya lagi dalam pernyataan yang dirilis ini tidak disebutkan sama sekali berapa nominal biaya yang mesti dikeluarkan oleh Manchester United guna menebus Pogba dari Juventus. Meski begitu beredar rumor jika Manchester United mesti merogoh kocek cukup dalam untuk mengangkut Pogba ke Manchester karena disebutkan angka 110 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun sebagai mahar yang mesti dikeluarkan untuk mengamankan Pogba yang juga diincar oleh Real Madrid ini. Demikian berita seputar transfer pemain bola yang paling panas ini.