Transfer Pemain Bola : Raksasa Ligue 1 Boyong Playmaker Muda Argentina
Lo Celso jadi rekrutan anyar Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini

Bolahero.com – Berita transfer pemain bola terbaru datang dari Paris Saint-Germain yang berhasil mendapatkan Giovani Lo Celso dari Rosario Central. Meski begitu raksasa Ligue 1 ini tidak akan langsung memainkan playmaker  muda berusia 20 tahun tersebut karena oleh Paris Saint-Germain pemain yang bersangkutan akan langsung dikembalikan ke Rosario Central dengan status sebagai pemain pinjaman.

Tetapi Lo Celso hanya akan dipinjamkan ke Rosario Central sampai dengan bulan Desember 2016 mendatang dan setelah dirinya akan kembali ke Parc des Princes untuk bermain bersama dengan klub barunya ini. Sebelumnya Paris Saint-Germain memang sudah dikabarkan tengah mengincar pemain asal Argentina ini dan diharapkan juga Lo Celso akan bisa memberikan dampak positif bagi tim asuhan Unai Emery yang membidik trofi Liga Champions di musim kompetisi 2016-2017 ini.

Dalam berita transfer pemain bola ini juga dikabarkan bila sang pemain telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama Paris Saint-Germain. Di samping itu Paris Saint-Germain juga mesti merogoh kocek sebesar 10 juta euro plus bonus yang mencapai 4 juta euro untuk bisa mendapatkan talenta muda Alibiceleste ini.

“Saya merasa gembira. Saya akan segera bergabung bersama dengan salah satu klub terpenting di Eropa dan bisa menjadi bagian dari skuad yang dipenuhi oleh para pemain bintang, termasuk juga dua kompatriot saya yaitu Angel Di Maria dan Javier Pastore,” ucap Lo Celso saat diminta sambutannya usai transfer dirinya ke Paris Saint-Germain berjalan tanpa hambatan seperti dilansir oleh situs resmi klub.

“Saya pun berharap bisa mengikuti jejak mereka dan bisa menjadi pemain kunci bagi Paris Saint-Germain di masa yang akan datang. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Paris Saint-Germain karena telah memberikan kepercayaannya kepada saya dan juga untuk Rosario Central, yang menjadi tepat saya mengawali karier saya sebagai pesepakbola profesional,” lanjut Lo Celso yang tergabung dalam Timnas Argentina U-23 yang bakal ikut tampil pada Olimpiade 2016 nanti. Demikian berita terkini dari transfer pemain bola yang paling update.