Transfer Pemain Bola : Pogba Selangkah Lagi Bergabung Dengan MU
Mourinho komentari Paul Pogba yang selangkah lagi menjadi rekrutan baru timnya

Bolahero.com – Berita transfer pemain bola terpanas datang dari Paul Pogba yang tinggal selangkah lagi bergabung dengan Manchester United. Setelah ramai menjadi perhatian banyak orang nampaknya rumor transfer gelandang internasional asal Prancis ini akan segera menemui titik terang setelah pemain yang bersangkutan dikabarkan sudah menjalani tes medis bersama dengan Manchester United pada Minggu, (07/08/16) malam WIB.

Menurut berita yang dilansir oleh Marca disebutkan jika proses transfer pemain berjuluk Il Polpo tesebut dari Juventus ke Manchester United akan selesai pada Senin, (08/08/16). Demi memulangkan kembali Pogba ke Old Traffod kabarnya dari pihak Manchester United mesti merogoh kocek cukup dalam di mana seperti yang dicatat pada berita transfer pemain bola kali ini sedikitnya The Red Devils harus menggelontorkan dana sebesar 120 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun.

Selain itu Manchester United juga mengeluarkan dana tambahan sebesar 20 juta euro sebagai bentuk kompensasi kepada agen Pogba, Mino Raiola, supaya Pogba bersedia untuk kembali ke klub lamanya itu. Dengan diijinkannya Pogba melakukan tes medis di AON Training Complex oleh Juventus dan hanya tinggal menunggu waktu saja bagi si pemain untuk diresmikan menjadi rekrutan anyar Manchester United juga mendapat tanggapan dari Jose Mourinho yang baru saja mengantarkan timnya menjuarai Community Shield dengan mengandaskan Leicester City 2-1.

“Manchester United adalah klub yang sempurna untuk membawanya ke level yang ia inginkan. Premier League adalah habitat yang sangat sempurna untuk Pogba,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Jika Anda ingin bisa menjadi pemain terbaik di dunia, jika Anda pergi ke Barcelona atau Real Madrid maka Anda akan berada dalam masalah karena dua pemain top itu (Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi) tak akan mengizinkan Anda melakikannya,” lanjut Mourinho.

“Di sini dia memiliki kondisi yang sempurna untuk mengembangkan diri di kompetisi paling populer di dunia, di mana itu akan luar biasa dengan tim yang ingin membawa Manchester United kembali menggapai puncak,” sahutnya.

Seperti yang sudah diberitakan pada berita transfer pemain bola sebelumnya, Manchester United sudah mendatangkan beberapa pemain baru di antaranya Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic. Kedatangan Pogba tentu saja akan menambah kekuatan United.