Transfer Pemain Bola : Paco Alcacer Jadi Rekrutan Anyar Barca
Alcacer diberi kontrak berdurasi lima tahun oleh Barca dengan klausul buy-out senilai 100 juta euro

Bolahero.com – Berita transfer pemain bola terupdate datang dari raksasa La Liga, Barcelona yang resmi memboyong Paco Alcacer dari Valencia. Barcelona rupanya memanfaatkan betul bursa transfer musim panas ini di mana mereka berhasil mendapatkan pemain baru jelang penutupan bursa transfer pemain kali ini dengan  merekrut Paco Alcacer yang rumor transfernya ke Camp Nou sudah mencuat dalam beberapa waktu terakhir ini.

Untuk mengarungi musim kompetisi 2016/2017 ini Barcelona memang cukup aktif pada bursa transfer di mana mereka mendatangkan beberapa pemain baru dan setidaknya termasuk Alcacer maka klub berjuluk Los Cules ini telah merekrut setidaknya enam pemain baru dengan posisi yang berbeda-beda. Untuk kabar ketertarikan Barca kepada Alcacer ini memang cukup menyita perhatian publik mengingat mereka sudah memiliki barisan penyerang yang mumpuni.

Menurut informasi yang dirangkum pada berita transfer pemain bola ini disebutkan jika Barcelona resmi mendapatkan Paco Alcacer setelah mereka menebus pemain yang bersangkutan dengan mahar senilai 32 juta euro. Selain itu bomber berusia 23 tahun tersebut mendapatkan kontrak jangka panjang dengan durasi lima tahun dan mendapatkan klausul buy-out sebesar 100 juta euro. Kabarnya dari pihak Barca sendiri berencana untuk memperkenalkan Alcacer kepada publik setelah jeda internasional.

Soal keberhasilan transfer Alcacer juga telah diumumkan lewat situs resmi Barca yang juga memberikan informasi siapa saja pemain-pemain anyar mereka yang digaet di sepanjang musim panas ini.

“Alcacer adalah striker pertama yang didatangkan oleh manajer Luis Enrique pada musim panas ini menyusul bek Samuel Umtiti dan Lucas Digne, lalu gelandang Andre Gomers dan Denis Suarez dan penjaga gawang Jasper Cillessen,” demikian bunyi pernyataan dari kubu Barca seperti yang dilansir dari situs resmi klub.

Enrique juga kabarnya memang sudah lama mengincari satu orang penyerang lagi untuk menambah amunisi di lini depan. Di musim lalu dirinya sempat membidik Nolito akan tetapi pemain incarannya itu justru memilih bergabung dengan Manchester City. Alcacer sendiri total telah mencetak 43 gol dalam 123 penampilannya bersama dengan Valencia dan inilah yang membuat Enrique kepincut ingin merekrutnya dan demikian berita seputar transfer pemain bola.