Transfer Pemain Bola : Nice Resmi Dapatkan Balotelli
Nice berhasil mendapatkan Balotelli yang dilepas Liverpool dengan status free transfer

Bolahero.com – Kabar terupdate transfer pemain bola datang dari Nice yang telah resmi mendapatkan Mario Balotelli dari Liverpool. Akhirnya spekulasi soal masa depan pesepakbola internasional asal Italia ini sudah menemui titik terang setelah sebelumnya dirinya sempat dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub pada bursa transfer musim panas 2016/2017 ini. Balotelli yang sudah dipersilahkan untuk meninggalkan Anfield ini akhirnya direkrut oleh Nice.

Tidak bisa dipungkiri perjalanan karier eks pemain Inter Milan dan Manchester City ini bersama Liverpool tidak berjalan dengan mulus. Setelah diboyong pada musim panas 2014 lalu dari Manchester City, Balotelli bisa dikatakan gagal total di musim perdananya berseragam The Reds dengan hanya membuat satu gol dari 16 kali penampilannya dan secara keseluruhan sang pemain ini hanya mencetak empat gol saja bersama Liverpool.

Berdasarkan informasi pada berita transfer pemain bola ini Liverpool memang sudah tidak berminat untuk memperpanjang kerja sama mereka dengan pemain berusia 26 tahun ini yang juga gagal bersinar saat menjalani masa peminjaman bersama AC Milan. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, juga terang-terangan mengatakan jika Balotelli tidak masuk ke dalam rencananya. Menurut informasi yang beredar dari pihak Liverpool setuju melepas pemainnya ini secara cuma-cuma dengan pemotongan gaji sebesar 100 ribu pounds  setelah pihak Nice keberatan dengan besarnya gaji dan biaya transfer Balotelli.

“Semua orang di Liverpool FC mendoakan yang terbaik untuk perjalanan karier Mario Balotelli untuk ke depannya,” demikian bunyi pernyataan yang dirilis oleh Liverpool soal kepastian transfer Balotelli ke klub Liga Prancis tersebut seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Kami merasa sangat senang menyambut kedatangan Mario Balotelli,” kata Presiden Klub, Jean-Pierre Rivere, seperti yang diwartakan oleh Football Italia.

“Kami berharap klub ini, Nice, dengan atmosfer kekeluargaannya yang kuat akan bisa mengembalikan lagi kebahagiaan Mario dalam bermain sepakbola. Kami berdua tahu bahwa itu tak akan mudah tetapi dengan semangat dan juga dukungan dari seluruh fans maka kami akan membantunya untuk bangkit dan membawa talentanya ke dalam tim ini,” tandas Rivere. Demikian berita terkini dari transfer pemain bola terudapte.