Transfer Pemain Bola : Napoli Dapatkan Zielinski
Napoli berhasil memenangkan perburuan Piotr Zielinski yang mereka rekurt dari Udinese

Bolahero.com – Kabar terbaru transfer pemain bola datang dari Napoli yang baru saja mendapatkan gelandang muda Polandia, Piotr Zielinski, pada bursa transfer kali ini. Setelah melepas Gonzalo Higuain ke Juventus, Partenopei mulai melakukan pergerakan di bursa transfer musim panas 2016 ini dengan mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat skuat mereka jelang dimulainya kompetisi Liga Italia Serie A musim 2016/2017.

Pemain yang bersangkutan sendiri juga menjadi komoditas panas pada bursa transfer musim panas ini lantaran dirinya diperebutkan oleh sejumlah klub. Ini membuktikan bila gelandang berusia 22 tahun ini memiliki talenta yang tinggi sehingga mampu menarik perhatian sejumlah klub terhadap dirinya. Beberapa klub yang dikabarkan memintai Zielinski selain Napoli antara lain AC Milan dan tidak ketinggalan juga Liverpool.

Meski begitu pada akhirnya Napoli  yang berhasil memenangkan perebutan tersebut dan seperti dicatat pada berita transfer pemain bola ini untuk mengamankan tanda tangan Zielinski dari pihak Napoli disebut-sebut mengajukan penawaran sebesar 15-16 juta euro. Di samping itu oleh Napoli, Zielinski juga diberi kontrak jangka panjang dengan durasi selama lima musim sehingga si pemain akan mengenakan seragam Napoli hingga 2021 mendatang.

“SSC Napoli mengumumkan bahwa berhasil mendapatkan kepemilikan Piotr Sebastian Zielinski dari Udinese,” demikian bunyi pengumuman yang dirilis dari situs resmi Napoli terkait dengan keberhasilan transfer Zielinski dari Udinese.

Sejak berusia 17 tahun, Zielinski sudah merantau ke Italia di mana dirinya sempat bergabung dengan tim muda Udinese pada tahun 2011 lalu. Kemudian Zielinski baru menjalani debutnya bersama dengan tim senior Udinese pada November 2012 namun dirinya kesulitan untuk mendapatkan tempat dan juga waktu bermain.

Kemudian di musim 2014/2015 kemarin dirinya dipinjamkan ke Empoli dan di musim sebelumnya dia berhasil mencuri perhatian lewat sumbangan lima gol dan enam assist yang dibuatnya untuk Empoli dari 35 penampilan di Serie A. Tidak cukup sampai di situs, Zieliski juga bermain gemilang bersama dengan Tim Nasional Polandia yang ikut tampil di ajang Piala Eropa 2016 dan demikian berita seputar transfer pemain bola terbaru.