Transfer Pemain Bola : Mustafi Semakin Dekat ke Arsenal

Shkodran Mustafi dikabarkan akan segera berbaju Arsenal

0
Shkodran Mustafi dikabarkan segera ke Arsenal
Shkodran Mustafi dikabarkan segera ke Arsenal

Bolahero.com – Kabar Transfer Pemain Bola kali ini datang dari Arsenal. Arsene Wenger mengatakan timnya sedang berusaha untuk mendapatkan pemain belakang Valencia Shkodran Mustafi. Kabar ini bisa menjadi angin segar bagi pendukung Arsenal yang sudah terlihat khawatir dengan pertahanan timnya yang kelihatan keropos.

Arsenal menjadi tim papan atas di Premier League yang mengalami banyak masalah di lini belakang. Pemain-pemain utama mereka yang diharapkan bisa tampil untuk mengawal area pertahanan banyak dilanda masalah.

Baca JugaTips Bola Terkait Arsenal yang Memburu Schar dan Mustafi

Pemain belakang pertama Arsenal yang mengalami cedera adalah Per Mertesacker. Pemain timnas Jerman ini harus absen hingga 5 bulan, terkait kondisi lututnya yang belum pulih. Bahkan Per Mertesacker sudah absen membela Arsenal sejak laga persahabatan melawan Lens di tur pramusim.

Pemain kedua yang tidak bisa berlaga adalah Gabriel Paulista yang mendapatkan cedera pada pertandingan persahabatan melawan Manchester City, awal agustus lalu. Pemain brasil itu terpaksa harus ditandu keluar lapangan setelah mengerang kesakitan akibat berbenturan dengan pemain depan Manchester City, Kelechi Iheanacho.

Satu lagi pemain belakang Arsenal yang masih belum bisa merumput adalah bek asal Prancis Laurent Koscielny. Bek tengah yang sering bermain reguler berpasangan dengan Per Mertesacker di jantung pertahanan Arsenal ini masih belum dalam kondisi fit setelah bermain untuk Prancis hingga final Euro 2016 yang dimenangkan Portugal.

Transfer pemain bola untuk pemain belakang sangat diharapkan oleh Arsene Wenger maupun pendukung Arsenal. Mengingat mereka kalah telak saat menghadapi pertandingan pertama Liga Inggris melawan Liverpool yang berkesudahan 4-3 untuk kemenangan The Reds.

Saat ini The Gunners hanya mengandalkan pemain belakang Calum Chambers dan Rob Holding. Dimana kedua pemain ini masih kalah pengalaman dibandingkan koleganya yang masih cedera. Kurangnya pengalaman, membuat kedua pemain ini gagal menghalau serangan Liverpool hingga Peter Cech harus memungut bola hingga 4 kali.

Arsene Wenger yang tidak ingin timnya semakin tertinggal dengan pesaing yang lain, mengatakan akan segera menuntaskan transfer Shkodran Mustafi. Pemain timnas Jerman ini bermain apik sejak kepindahannya dari Sampdoria ke Valencia pada 2014 dengan total bermain 78 kali dan berhasil mencetak enam gol.

Berikut kabar Transfer Pemain Bola dari manajer Arsenal, Arsene Wenger.