Transfer Pemain Bola : Montoya Merapat Ke Valencia
Valencia telah mengumumkan mengenai kesepakatan transfer Martin Montoya

Bolahero.com – Kabar terbaru seputar transfer pemain bola datang dari Martin Montoya yang telah resmi bergabung bersama Valencia usai dilepas oleh Barcelona. Dengan ini maka spekulasi ke manakah pemain yang bersangkutan bakal berlabuh setelah kontraknya diputus oleh Barcelona sudah terjawab mengingat pemain yang bersangkutan sempat dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub pada bursa transfer musim panas ini.

Montonya sendiri merupakan lulusan dari akademi Barcelona dan dirinya mulai menjalani debutnya bersama dengan tim utama pada 2011 yang lalu. Namun yang terjadi setelahnya justru pemain bertahan berusia 25 tahun ini kesulitan bersaing dan tidak berhasil mengamankan posisi di dalam skuat inti Los Cules. Tidak heran Montoya cukup sering diisukan bakal hengkang malahan si pemain juga sempat dipinjamkan oleh Barcelona ke Inter Milan dan juga Real Betis.

Pada berita transfer pemain bola ini juga disebutkan bila dari pihak Barca sudah memberikan lampu hijau kepada Montoya untuk mencari klub baru usai kontraknya dibatalkan dan lewat situs resmi klub, juara La Liga 2015-2016 ini menyampaikan pengumuman soal pembatalan kontrak Montoya.

“Barcelona dan Martin Montoya telah sepakat untuk melakukan pembatalan kontrak di antara kedua belah pihak. Barcelona juga akan mendoakan yang terbaik dan kesuksesan dalam tahap berikutnya dalam perjalanan kariernya,” demikian bunyi dari pernyataan Barcelona mengenai Montoya seperti dikutip dari situs resminya dan dilansir oleh Sky Sports.

Setelah meninggalkan Barca, Montonya juga dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Valencia yang menawari kontrak berdurasi empat musim kepada sang pemain. “Valencia dan Martin Montoya telah mencapai kesepakatan dan si pemain akan bergabung dengan klub dengan masa kontrak berdurasi empat musim,” demikian bunyi pernyataan resmi dari pihak Los Che seperti yang dilansir dari situs resmi Valencia perihal kesepakatan transfer Montoya.

Montoya sendiri dijadwalkan akan menandatangani kontraknya bersama Valencia pada Selasa (2/8/16) waktu setempat. Setelah itu dirinya juga akan diperkenalkan sebagai pemain anyar Valencia secara resmi di hadapan publik dan dengan durasi kontraknya tersebut maka Montoya akan berseragam Valencia setidaknya sampai 2020 mendatang dan demikian berita mengenai transfer pemain bola terbaru.