Transfer Pemain Bola : Menez Dilepas Milan Ke Bordeaux
Tinggal selangkah lagi Jeremy Menez akan menjadi pemain Bordeaux

Bolahero.com – Berita transfer pemain bola terupdate datang dari AC Milan yang melepas pemainnya, Jeremy Menez, ke Bordeaux. Menurut informasi yang tengah berhembus saat ini dari pihak Rossonerri telah mencapai kesepakatan dengan Bordeaux terkait dengan transfer Menez dengan begitu pemain yang bersangkutan bakal kembali ke Ligue 1 setelah dirinya hijrah ke Serie A pada 2014 silam usai diboyong oleh AC Milan dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas.

Masa depan Menez sendiri di sepanjang musim panas ini kerap dispekulasikan dan penyebabnya karena posisi sang pemain yang mulai terpinggirkan dari skuat utama AC Milan. Hal tersebut dikarenakan cedera punggung yang dialami oleh Menez di musim lalu yang membuatnya hanya mendapatkan kesempatan menjadi starter sebanyak dua kali saya di pentas Serie A 2015-2016 lalu. Setelah sempat menjadi spekulasi kini masa depan Menez sudah menemui titik terang setelah Bordeaux melalui situs klub mereka memberikan pengumuman mengenai kesepakatan transfer dengan AC Milan.

“FC Girondins de Bordeaux telah mencapai kesepakatan dengan AC Milan untuk transfer Jeremy Menez,” demikian bunyi dari pernyataan soal transfer Menez seperti yang dikutip dari situs resmi Bordeaux dan dilansir oleh Football Italia.

Seperti dirangkum pada berita transfer pemain bola ini Menez dijadwalkan akan menjalani tes medis pada Senin, (1/8/16) waktu setempat. Pada hari yang sama pula Menez akan langsung menandatangani kontrak sebelum diperkenalkan secara resmi publik sebagai rekrutan anyar Bordeaux pada bursa transfer musim panas ini. Bagi Menez sendiri Ligue 1 sudah tidak sing bagi dirinya karena dirinya sempat memperkuat Paris Saint-Germain dan juga AS Monaco.

Menez yang tiba di San Siro pada musim panas 2014 lalu ini mampu mencatatkan penampilan yang gemilang di musim perdananya bersama AC Milan di mana dirinya mampu mengemas 16 gol dari 33 penampilannya di Serie A. Hanya saja cedera yang dialaminya di musim lalu membuat karier Menez mulai meredup dan dia pun hanya bermain sebanyak 12 laga di seluruh ajang dan dirinya juga hanya tiga kali menjadi starter serta turut menyumbangkan empat gol dan demikian berita transfer pemain bola paling update.