Transfer Pemain Bola : Leicester City Perpanjang Kontrak Wes Morgan
Wes Morgan sepakat untuk memperpanjang kontraknya bersama The Foxes

Bolahero.com – Berita Transfer Pemain Bola terkini datang dari Wes Morgan yang telah setuju memperpanjang kontraknya bersama Leicester City. Sebelumnya kapten The Foxes tersebut sempat diguncang rumor akan menyusul jejak N’Golo Kante yang memilih untuk meninggalkan King Power Stadium dan sang pemain sendiri telah bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2016 ini.

Leicester City memang sedang menjalani ujian berat di mana beberapa pemain inti mereka digoda untuk bergabung bersama dengan klub rival. Jauh-jauh hari sebelumnya media santer memberitakan rumor transfer Jamie Vardy ke Arsenal sebelum dimulainya Piala Eropa 2016. Namun nyatanya pemain yang bersangkutan sampai saat ini masih menjadi pemain Leicester.

Belum lama ini para pendukung Leicester City dibuat terkejut setelah Kante memutuskan untuk menerima tawaran bergabung bersama Chelsea yang di musim ini kedatangan pelatih baru, Antonio Conte. Kante sendiri sempat disebut-sebut akan tetap bertahan mengingat Leicester City akan bermian di ajang Liga Champions sedangkan The Blues justru absen dari kompetisi Eropa.

Rumor transfer pemain bola yang juga tengah berhembus tidak lain adalah spekulasi mengenai masa depan Riyad Mahrez yang juga disebut-sebut akan menyusul langkah Kante yaitu hengkang dari Leicester City. Akan tetapi setidaknya dari kubu Leicester City bisa sedikit lega setelah Morgan setuju untuk memperpanjang kontraknya. Morgan sendiri cukup antusias dengan perpanjangan kontraknya ini di mana dari pihak klub akan menambah kontrak bek berusia 32 tahun tersebut dengan durasi tiga tahun.

“Saya telah melewati masa-masa saya bersama klub ini dengan sangat indah. Semua orang mengetahui rasanya bermain bersama klub dan menjadi rekan satu tim saya. Karena alasan itulah saya mengambil keputusan untuk melanjutkan musim saya dengan mengenakan seragam Leicester City,” ujar Morgan dalam pernyataannya seperti yang dikutip oleh Sportmole.

“Saya tak akan pernah melupakan trofi Premier League yang berhasil kami menangi. Saat ini yang menjadi tugas kami adalah terus mempertahankan gelar tersebut dan menunjukkan apa yang bisa kami lakukan di ajang Liga Champions nanti,” terang Morgan menambahkan. (Transfer Pemain Bola)