Transfer Pemain Bola : Lazio Dapatkan Ciro Immobile
Lazio berhasil mendatangkan Immobile yang direkrut dari Sevilla

Bolahero.com – Kabar seputar transfer pemain bola terbaru datang dari Lazio yang berhasil mendapatkan Ciro Immobile pada bursa transfer kali ini. Dengan begitu maka pesepakbola internasional asal Italia ini akan kembali merumput di Serie A dan Lazio sendiri sangat berharap kehadiran Immobile akan memberikan warna baru sekaligus membantu mereka untuk meraih hasil yang lebih baik lagi di musim 2016/2017 mendatang.

Immobile sendiri sempat dikabarkan tengah menjadi incaran beberapa klub yang tertarik untuk memboyong dirinya pada bursa transfer musim panas 2016 ini dan pada akhirnya penyerang berusia 26 tahun tersebut memutuskan untuk menerima tawaran bergabung yang datang dari Lazio dan dari pihak Sevilla sendiri sudah mencapai kesepakatan terkait dengan transfre Immobile. Berdasarkan informasi pada berita transfer pemain bola ini dari kubu Lazio telah mengeluarkan dana sebesar 8,5 juta euro atau sekitar Rp 122 miliar untuk mengamankan tanda tangan Immobile.

Biancocelesti – julukan Lazio – memang tengah berupanya mencari penyerang baru menyusul kepergian Miroslav Klose pada akhir musim lalu. Pemain yang menjadi bagian dari skuat Gli Azzurri yang ikut berpartisipasi pada ajang Piala Eropa 2016 ini dikabarkan telah menjalani tes medis di Lazio pada Selasa (26/07) kemarin dan berselang satu hari kemudian dari pihak klub mengumumkan jika mereka telah menyelesaikan proses transfer Immobile dari Sevilla.

Immobile sendiri baru bergabung dengan Sevilla pada musim panas tahun lalu dan Sevilla sendiri mendatangkan Immobile dari Borussia Dortmund. Saat membela Die Borussen ini si pemain dinilai gagal bersinar sehingga dirinya pun dilepas ke Sevilla. Tetapi pada pertengahan musim, dirinya justru dipinjamkan ke Torino yang merupakan klub lamanya dan hasilnya Immobile berhasil mencatatkan lima gol dari 14 penampilannya bersama dengan El Toro.

Setelah itu dirinya dipanggil oleh Antonio Conte untuk memperkuat Timnas Italia pada Piala Eropa 2016 dan Immobile tercatat tampil di dua pertandingan. Dalam berita transfer pemain bola ini juga mencatat bila Immobile menjadi rekrutan kedua Lazio yang lebih dulu merekrut Jordan Lukaku dari Oostende.