Transfer Pemain Bola : Klopp Pastikan Aktivitas Transfer Liverpool Masih Berlanjut
Liverpool masih akan terus aktif pada bursa transfer musim panas ini seperti disinggung oleh Klopp

Bolahero.com – Berita soal transfer pemain bola kali ini datang dari Liverpool di mana sang manajer, Juergen Klopp, memastikan bila timnya masih akan terus aktif pada bursa transfer musim panas 2016 ini dengan begitu masih akan ada pemain baru yang akan berlabuh ke Anfield dan begitu juga sebaliknya akan ada juga beberapa pemain yang akan dijual oleh klub asal Merseyside ini.

Menyambut musim kompetisi baru Premier League 2016/2017 ini Liverpool tercatat telah berhasil merekrut empat pemain baru di antaranya adalah Marko Grujic yang sudah mereka dapatkan pada bursa transfer musim dingin lalu pada bulan Januari. Kemudian ketiga pemain baru Liverpool yang lainnya adalah Loris Karius, Sadio Mane, dan juga Joel Matip.

Selain itu ada juga beberapa nama yang sudah dilepas oleh The Reds mulai dari Joao Teixeira, Martin Skrtel kemudian Jordon Ibe. Meski begitu Klopp mengatakan bila aktivitas transfer pemain bola pada bursa transfer musim panas ini masih akan terus berlanjut. Selain masih ada transfer keluar, Klopp mengakui bila timnya setidaknya masih akan berupaya untuk mendatangkan setidaknya dua atau tiga pemain lagi.

“Beberapa hal akan terjadi dan saya merasa yakin. Saya sendiri tak tahu tepatnya apa tetapi di kedua sisi tak masuk akal untuk tetap di skuat dan ada di dalam skuat saat Anda tak mempunyai kesempatan nyata untuk bermain. Saat tidak ada kesempatan untuk bermain jelas itu tak masuk akal,” ucap Klopp seperti yang dilansir ESPN FC.

“Para pemain masih muda dan kami tak akan meminjamkan para pemain muda kami, sama sekali tak ada peluang,” papar eks manajer Borussia Dortmund tersebut yang menegaskan timnya tidak akan meminjamkan para pemain muda mereka ke klub lain.

“Kami memiliki beberapa pemain dan mungkin saja dia yang ingin meninggalkan kami. Saya sangat yakin hal itu akan terjadi dam satu atau dua pemain akan bergabung dengan kami dari klub yang lain. Tanggal 31 Agustus itu masih cukup lama dan kami masih harus sedikti bekerja,” tandas Klopp yang membeberkan soal rencana aktivitas transfer pemain bola timnya ini.