Transfer Pemain Bola : Juventus Dapatkan Higuain
Higuain kini telah resmi berseragam Juventus yang menebusnya dengan mahar senilai 90 juta euro

Bolahero.com – Kabar seputar transfer pemain bola terpanas datang dari Juventus yang baru saja memboyong bomber incaran mereka, Gonzalo Higuain, dari Napoli. Dengan begitu maka spekulasi mengenai masa depan pemain asal Argentina ini sudah terjawab mengingat pemain yang bersangkutan juga tengah diminati oleh beberapa klub ternama Eropa lainnya pada bursa musim panas 2016 ini.

Juventus sendiri memang telah dikaitkan dengan Higuain dalam beberapa pekan terakhir ini dan salah satu faktor yang membuat peraih scudetto Serie A musim 2015-2016 ini begitu ngotot ingin mendatangkan sang pemain dikarenakan target mereka di musim depan yang ingin bisa memenangi trofi Liga Champions. Demi mengamankan tanda tangan Higuain sendiri tim asuhan Massimiliano Allegri ini mesti merogoh kocek sangat dalam.

Biang Bola mencatat setidaknya Juventus mesti mengeluarkan dana sebesar 90 juta euro atau sekitar Rp 1,3 triliun untuk menebus seorang Gonzalo Higuain dari Napoli. Higuain kabarnya juga telah setuju untuk menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama rival berat Partenopei ini dan kabar soal keberhasilan transfer Higuain sendiri disampaikan oleh kubu Juventus melalui situs resmi mereka.

“Juventus Football Club pada hari ini bisa mengumumkan bahwa mereka telah membeli hak regristrasi Gonzalo Higuain dengan nilai 90 juta euro dan dibayarkan dalam dua tahun finansial,” seperti yang tertulis di situs resmi klub.

“Higuain juga telah menyetujui kontrak berdurasi lima tahun dengan klub.”

Juventus sendiri menjadi salah satu klub Serie A yang cukup aktif pada bursa transfer kali ini dan sebelumnya mereka juga telah merekrut Miralem Pjanic, Dani Alves, Medhi Benatia kemudian Marko Pjaco. Dengan begitu maka Higuain menjadi rekrutan kelima mereka pada musim panas ini. Kepindahan Higuain ke Turin sempat mengundang kecaman dari pendukung Napoli yang menganggapnya sebagai penghianat. Tetapi bagaimana pun juga kini Higuain telah resmi menjadi punggawa Juventus dan si pemain sendiri diharapkan mampu mengulang kembali ketajaman yang ia tunjukkan di musim lalu di mana dirinya mengemas 36 gol dari 35 laga bersama Napoli. Demikian berita transfer pemain bola yang telah ditunggu-tunggu oleh para pendukung Bianconeri.