Transfer Pemain Bola : Gustavo Gomez Resmi Jadi Milik Milan
Gustavo Gomez menjadi pemain ketiga yang direkrut AC Milan pada bursa transfer musim panas ini

Bolahero.com – Kabar transfer pemain bola teranyar datang dari AC Milan yang baru saja memboyong pemain anyar mereka, Gustavo Gomez ke San Siro. Kedatangan Gomez sendiri memang sudah sangat dinantikan oleh AC Milan mengingat pemain yang bersangkutan merupakan sosok penting bagi timnya dulu yaitu Lanus yang diantarkannya menjadi pimpinan di tangga klasemen Liga Argentina.

Pada bursa transfer musim panas ini AC Milan memang berupaya untuk memperkuat skuat mereka dengan mendatangkan sejumlah pemain baru.Gomez sendiri direkrut dari Lanus dengan mahar sebesar 7 juta euro atau sekitar Rp 101 miliar. Setelah sang pemain dikaitkan dengan AC Milan dalam beberapa waktu terakhir ini kini pemain berusia 23 tahun tersebut dikabarkan telah menyepakati dan setuju untuk menandatangani kontrak yang diajukan oleh AC Milan terhadap dirinya.

Dalam berita transfer pemain bola ini juga mencatat bila Gomez yang memiliki posisi sebagai centre back ini menjadi pemain ketiga yang berhasil didatangkan oleh AC Milan dalam bursa transfer musim panas 2016 ini. Jauh-jauh hari sebelumnya rival sekota Inter Milan ini sudah lebih dahulu mendatangkan Leonel Vangioni dan juga Gianluca Lapadula. Dengan masih dibukanya jendela transfer pemain ini masih ada kemungkinan AC Milan bakal mendatangkan beberapa pemain baru nantinya.

“AC Milan mengumumkan telah berhasil mendatangkan pesepakbola profesional dan kami di sini dengan hangat ingin menyambut kedatangannya,” demikian bunyi pengumuman yang dirilis oleh AC Milan soal kepastian transfer Gomez yang dilansir dari Goal.

“Pemain berpaspor Paraguay tersebut adalah sosok penting di Argentina bersama Lanus. Dia telah menandatangani kontrak bersama kami dengan durasi selama lima musim atau sampai dengan 30 Juni 2021 mendatang,” lanjut pengumuman tersebut.

AC Milan sendiri juga telah resmi dilepas ke Konsorsium China setelah rumor dijualnya Milan berhembus kencang sejak awal tahun lalu. Penjualan saham mayoritas AC Milan kepada Konsorsium China ini tidak lain dilakukan untuk membuat klub asal kota mode ini kembali bertaji di Serie A setelah beberapa musim terakhir ini prestasi mereka cukup terpuruk dan demikian kabar seputar transfer pemain bola terbaru.