Transfer pemain bola : Gonzalo Higuain Siap Hengkang Dari Napoli

0
transfer pemain bola
Gonzalo Higuain benar benar sudah siap meninggalkan Napoli

Bolahero.comTransfer pemain bola baru baru ini banyak kabar yang telah beredar mengenai salah satu penyerang Napoli, Gonzalo Higuain yang dinyatakan akan pindah ke club liga Italy, Juventus. Belakangan ini berita bola dari liga Italy sudah di gemparkan oleh kabar yang menyatakan bahwa Higuain akan hengkang dari Napoli.

Transfer Gonzalo Higuain
Napoli menyarankan kepada Juve agar jual Pogba untuk beli Higuain

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis memang sudah memberi sinyal kalau dia sudah siap untuk melepas sang gelandang tersebut dalam pekan transfer kali ini. Presiden Napoli menyatakan kesiapannya untuk melepas Higuain ketika Juventus menyatakan ingin membeli gelandang tersebut. Iapun sudah berdiskusi dengan Manajer Umum Juventus Giuseppe Marotta mengenai transfer antara Juventus dan Gonzalo Higuain.

Transfer pemain bola mengenai Higuain yang akan pindah ke Juventus telah didiskusikan oleh mereka berdua, akhirnya Presiden Napoli memberikan harga yang sangat luar biasa. Sayangnya, Marotta menyatakan bahwa pihaknya tidak ingin membeli Higuain dengan harga yang fantastis tersebut.

Baca Juga : Biang Bola : Juve Disarankan Jual Pogba Dan Beli Higuain

“Sebelumnya tidak ada kontra antara Juventus dan Napoli untuk membicarakan soal Higuain” Ujar Marotta. Marotta telah memberikan informasi kepada Napoli bahwa ia dan rekannya tidak memiliki niat menebus klausa pemutusan kontraknya.

Higuain yang sempat dikabarkan akan hijrah ke Liga Italy sebagai pemain Juventus sempat mengancam posisi Mandzukic. Kendati demikian, sebenarnya potensi kedatangan Higuain tidak mengaruhi posisi Mandzukic di Juventus, begitu kiranya tegas Ivan Cvjetkovic.

“Posisi Mario di Juventus tidak dalam perdebatan” begitu ujarnya di Kroasia. “Musim depan akan panjang dengan lebih dari 50 laga, itu berarti aka nada ruang untuk semua orang. Kalaupun Higuain datang, itu tidak akan menjadi masalah bagi Mandzukic. Justru ia akan berusaha untuk tampil lebih baik lagi” lanjutnya.

Arsenal ingin menjual Olivier Giroud
Satu-satunya cara untuk Arsenal supaya mendapatkan Higuain

Meskipun Higuain sangat sering dibicarakan oleh bertia bola akan berhijrah ke Juventus, club lain dari liga inggrispun tidak mau mengalah. Kabarnya, Arsenal juga turut menyiapkan 60 juta pound plus Olivier Giroud untuk membeli gelandang asal Argentina tersebut ke clubnya, Gonzalo Higuain.

Transfer pemain bola gelandang Napoli tersebut sudah sangat beredar. Napoli pun memberikan saran kepada Arsenal untuk melakukan satu-satunya cara supaya mampu membeli Gonzalo Higuain, yaitu dengan menjual si striker. (Biang Bola)