Transfer Pemain Bola : Fabregas Tegaskan Soal Masa Depannya
Penjelasan dari Fabregas sehubungan masa depannya bersama Chelsea

Bolahero.com – Berita terpanas dari transfer pemain bola datang dari Cesc Fabgregas yang memberikan penegasan soal masa depannya bersama Chelsea. Sejauh ini gelandang asal Spanyol tersebut cukup santer dirumorkan bakal dilepas oleh manajemen Chelsea pada bursa transfer musim panas ini dan kondisi tersebut tidak lepas dari adanya desas-desus yang menyebut bila pemain yang bersangkutan tidak masuk ke dalam rencana Antonio Conte.

Rumor soal masa depan eks punggawa Barcelona ini kian memanas setelah tidak dimasukannya nama dirinya dalam daftar starter yang dipilih oleh Conte pada tiga laga awal The Blues di Premier League. Fabregas sendiri tercatat hanya tampil sebanyak dua kali dan itu pun dirinya masuk sebagai pemain pengganti dan dirinya juga sama sekali tidak ikut bermain pada saat timnya menghadapi Burnley pada Sabtu lalu.

Dalam rangkuman transfer pemain bola ini juga tercatat Fabregas baru sekali tampil menjadi starter dan itu pada saat Chelsea membekuk Bristol Rovers pada babak kedua Piala Liga Inggris beberapa waktu yang lalu. Karena itu cukup wajar bila Fabregas dikabarkan memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Conte dan dirinya disinyalir bakal hengkang sebelum penutupan bursa transfer musim panas ini dan kebetulan juga Fabregas juga tengah dilirik oleh Juventus, Inter Milan, Liverpool serta Real Madrid.

“Berlawanan dengan pemberitaan yang ada, saya memiliki hubungan yang baik dengan manajer dan dia tak pernah meminta saya untuk pergi,” tegas Fabregas seperti yang ditulis di akun twitter-nya seperti yang dilansir oleh Soccerway.

“Dia mengatakan bahwa dia bakal mengandalkan saya dan begitu juga dengan saya. Saya akan terus bertarung bersama klub ini sampai akhir dan saya akan tampil dengan sebaik mungkin jika diberi kesempatan untuk bermain,” lanjut Fabregas.

“Saya memiliki komitmen penuh dengan @chelseafc dan yang menjadi tujuan saya satu-satunya tidak lain adalah membantu mereka untuk meraih lebih banyak kemenangan lagi,” tandas Fabregas yang sudah bergabung bersama Chelsea selama tiga musim terakhir dan demikian berita terpanas dari transfer pemain bola.