Transfer Pemain Bola : Espanyol Jadi Pelabuhan Baru Demichelis
Demichelis diikat kontrak oleh Espanyol dengan durasi satu musim

Bolahero.com – Berita transfer pemain bola teranyar datang dari mantan bek Manchester City, Martin Demichelis, yang telah menemukan klub baru. Seperti yang diketahui pemain yang bersangkutan memang sudah tidak lagi memperkuat Manchester City yang memutuskan untuk melepas pemain bertahan asal Argentina ini pada bursa transfer pemain kali ini. Setelah meninggalkan Etihad Stadium rupanya tidak butuh waktu yang lama bagi Demichelis untuk segera menemukan pelabuhan barunya.

Klub yang menjadi tujuan baru Demichelis tidak lain adalah Espanyol yang memang sedang berusaha memperkuat skuat mereka jelang dimulainya La Liga musim 2016/2017 ini. Demichelis sendiri sebelumnya sempat dikaitkan dengan beberapa klub yang menginginkan jasanya namun pada akhirnya si pemain memutuskan untuk menerima pinangan Espanyol.

Bagi Demichelis sendiri La Liga sudah tidak asing bagi dirinya karena seperti yang dicatat pada berita transfer pemain bola ini sebelum bergabung bersama Manchester City, Demichelis juga pernah bergabung bersama dengan beberapa klub La Liga di antaranya adalah Malaga dan Atletico Madrid. Setelah Manchester City dilatih oleh Manuel Pellegrini lantas pemain berusia 35 tahun ini didatangkan ke Kota Manchester namun seiring dengan kedatangan Pep Guardiola membuat posisi Demichelis tersisihkan karena manajer asal Spanyol ini tidak memasukkan Demichelis ke dalam rencananya.

Karen itu Demichelis diizinkan untuk pergi dan mencari klub baru dan setelah tercapainya kesepakatan kontrak dari pihak Espanyol telah merilis pengumuman keberhasilan transfer pemain incaran mereka ini.

Martin Demichelis menjadi rekrutan keenam untuk Espanyol untuk musim 2016/2017 setelah tercapainya kesepakatan di antara pihak klub dengan pemain internasional Argentina itu,” demikian pengumuman soal keberhasilan transfer Demichelis yang disampaikan oleh pihak Espanyol seperti dikutip RCDEspanyol.com.

Espanyol juga membeberkan bila mereka memberikan kontrak jangka pendek dengan durasi semusim meski tidak disebutkan berapa biaya yang mereka keluarkan untuk menebus Demichelis. “Demichelis yang tiba setelah masa kontraknya bersama Manchester City habis akan menandatangani kontrak dengan durasi selama satu musim,” lanjut pengumuman tersebut dan demikian berita mengenai transfer pemain bola terbaru ini.