Transfer Pemain Bola : David Luis Kembali Ke Chelsea
David Luiz kembali ke Stamford Bridge setelah Chelsea membelinya kembali dari PSG

Bolahero.com – Berita terbaru transfer pemain bola datang dari Chelsea yang memulangkan kembali David Luiz pada bursa transfer musim panas ini. Dua tahun yang lalu The Blues melepas pemain bertahan asal Brasil ini ke Paris Saint-Germain dan kini mereka justru mengucapkan selamat datang kembali kepada mantan pemain mereka tersebut yang untuk sekali lagi menjejakkan kakinya di Stamfrod Bridge.

Kembalinya Luiz ke London Biru ini memang sangat melegakan Antonio Conte yang mengaku sempat kesulitan merekrut beberapa pemain belakang yang tengah diincarnya. Chelsea sendiri memang cukup aktif pada bursa transfer pemain kali ini salah satu sektor yang cukup mendapat perhatian adalah di lini belakang mereka yang dinilai oleh Conte masih membutuhkan beberapa perbaikan lagi.

Beruntung bagi para suporter Chelsea karena tim kesayangannya pada akhirnya berhasil merekrut seorang bek tangguh yang sudah tidak asing dengan atmosfer klub dan Liga Inggris ini. Seperti dicatkan pada berita transfer pemain bola kali ini disebutkan jika Chelsea memberikan kontrak berdurasi tiga tahun kepada Luiz yang akan menjalani periode keduanya bersama Chelsea.

Meski begitu tidak disebutkan berapa dana yang mesti digelontorkan oleh Chelsea untuk menebus Luiz dari Paris Saint-Germain meski beberapa media Inggris menyebut nominal 40-45 juta pounds. Nominal tersebut jauh lebih murah dibanding saat Paris Saint-Germain memboyong Luiz dengan mahar sebesar 50 juta pounds.

“Saya senang karena bisa kembali ke Chelsea dan kami memiliki cerita yang fantastis pada periode pertama saya bersama klub ini dan saya ingin membantu tim dan juga manajer (Antonio Conte) dalam meraih banyak kesuksesan,” kata Luiz seperti yang dikutip dari situs resmi klub.

“Saya selalu memiliki hubungan yang cukup luar biasa dengan para fans dan saya sendiri sudah tidak sabar ingin segera mengenakan seragam biru ini lagi di Stamford Bridge,” lanjut pemain bertahan berusia 29 tahun ini yang menjadi andalan di Timnas Brasil.

Dengan kehadiran Luiz ini berarti Chelsea sudah membeli lima pemain dengan total belanja lebih dari angka 100 juta pounds. Selain Luiz, Cheelsea sebelumnya sudah lebih dulu merekrut Michy Batshuayi, Eduardo, N’Golo Kante dan Marcos Alonso. Demikian berita terupdate seputar transfer pemain bola.