Transfer Pemain Bola : Chelsea Boyong Eduardo Dari Zagreb
Eduardo diikat oleh Chelsea dengan kontrak berdurasi semusim

Bolahero.com – Kabar terkini dari transfer pemain bola kali ini datang dari Chelsea yang berhasil mendatangkan penjaga gawang asal Portugal, Eduardo. Jelang penutupan bursa transfer musim ini beberapa klub berhasil merekrut pemain incaran tidak terkecuali Chelsea yang baru saja mendatangkan kiper baru pada musim panas ini untuk memperkuat sektor di lini belakang tim.

Klub berjuluk The Blues ini mendatangkan penjaga gawang berusia 33 tahun tersebut dari klub Kroasia yakni Dinamo Zagreb. Eduardo yang juga menjadi bagian dari skuad timnas Portugal yang menjadi kampiun Piala Eropa 2016 ini dikabarkan telah setuju untuk menandatangani kontrak yang ditawarkan oleh Chelsea dan dirinya mendapat kontrak jangka pendek dengan durasi selama satu musim menurut informasi yang dirangkum pada kabar transfer pemain bola ini.

Kehadiran Eduardo sendiri memunculkan pertanyaan dari publik soal masa depan Asmir Begovic. Hal tersebut dikarenakan Eduardo kemungkinan besar akan menjadi pelapis dari kiper utama Chelsea saat ini yaitu Thibaut Courtois. Dengan begitu maka posisi Begovic akan kian terpinggirkan dan Eduardo sendiri dalam pernyataannya setelah menyelesaikan proses transfernya ini mengaku senang karena bisa menjadi bagian dari Chelsea.

“Memperoleh kesempatan untuk datang ke Premier League dan Chelsea, sebuah klub besar. Ini merupakan keputusan yang mudah,” ujar Eduardo dalam sambutannya seperti yang dilansir dari situs resmi klub. “Bagiku ini adalah liga yang terbaik dan juga yang paling sulit,” lanjut Eduardo yang menilai Premier League merupakan liga yang sangat sulit.

“Jadi ini adalah menjadi sebuah tantangan yang baru bagiku. Saat ini aku merasa sangat baik jadi aku merasa siap untuk semua ini. Kepada semua rekan-rekanku, aku selalu mengatakan bahwa mimpinya adalah bermain di Premier League di mana ada banyak klub terbaik dan pemain-pemain terbaik dan kesempatan tersebut datang di saat ini,” sambung Eduardo.

“Aku merasa gembira bisa bergabung dengan klub ini dan aku berharap aku akan mampu untuk memenuhi ekspektasi dari orang-orang terhadapku,” tutup Eduardo dan demikian dengan kabar transfer pemain bola terkini.