Transfer Pemain Bola : Candreva Resmi Bergabung Dengan Inter
Inter Milan memberikan kontrak berdurasi empat musim kepada Candreva

Bolahero.com – Berita mengenai transfer pemain bola terkini datang dari Inter Milan yang berhasil menuntaskan transfer Antonio Candreva dari Lazio. Sebelumnya tim asuhan Roberto Mancini ini memang sudah diberitakan bakal segera mendapatkan Candreva apalagi dari pihak Lazio sendiri kabarnya telah setuju melepas pemain yang berposisi sebagai gelandang ini pada bursa transfer musim panas 2016.

“Kini saya sudah sangat dekat dan akan segera menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak,” ungkap Candreva saat ditemui di bandara Malpensa, Milan, sebagaimana di wartakan oleh Football Italia pada Rabu, (3/8/16) waktu setempat.

Setelah menjalani tes medis tersebut kini Candreva telah resmi menjadi bagian dari skuat Inter Milan yang cukup aktif mendatangkan sejumlah pemain baru mengingat mereka menargetkan untuk lolos ke Liga Champions setelah di musim lalu gagal finis di posisi tiga besar. Seperti dirangkum pada berita transfer pemain bola sebelumnya, sejauh ini Inter Milan telah mendapatkan Ever Banega, Caner Erkin serta Cristian Ansaldi. Di samping itu mereka juga tengah berupaya untuk memboyong Gabriel Barbosa alias Gabigol ke Giuseppe Meassa dari Santos.

Dalam pernyataannya baru-baru ini, pemain berusia 29 tahun tersebut mengakui jika dirinya sudah sejak lama sangat ingin bisa mengenakan seragam Inter Milan saat melakoni sesi wawancara seperti yang dikutip dari situs resmi klub.

“Sekarang ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Lazio atas musim-musim yang telah kami habiskan bersama. Juga atas kesempatannya buat saya untuk bisa menggapai mimpi ini (bergabung dengan Inter),” kata Candreva. “Saat ini saya sudah merasa tidak sabar ingin segera bermain di Giuseppe Meassa dan merasakan sambutan hangat dari para pendukung Inter Milan,” lanjut Candreva.

Selain itu sambutan hangat juga disampaikan oleh Presiden Inter, Erick Thohir, yang mengaku puas atas kedatangan Candreva yang dinilainya akan memberikan kontribusi positif untuk tim. “Saya cukup yakin dia akan memberikan kontribusi besar kepada tim yang sudah cukup kompetitif ini,” ujarnya.

Menurut informasi dari berita transfer pemain bola ini Inter Milan memberikan kontrak berdurasi empat musim kepada Candreva yang menyumbangkan 41 gol dari 150 penampilannya bersama Lazio.